androidvodic.com

Cetak Gol di Laga Timnas Indonesia Vs Libya, Yakob Sayuri Akui Masih Banyak Kekurangan - News

Cetak Gol di Laga Timnas Indonesia Vs Libya, Yakob Sayuri Akui Masih Banyak Kekurangan

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Yakob Sayuri berhasil mencetak gol dalam laga Timnas Indonesia versus Libya, Jumat (5/1/2024).

Dalam duel yang tersaji di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Yakob Sayuri, membawa Indonesia unggul di menit ke-6. 

Sayangnya, keunggulan itu tak tak bertahan lama. Libya berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang dan menggandakan gol-nya pada menit ke-20.

Baca juga: 4 Laga Tanpa Kemenangan, STY Minta Pendukung Timnas Indonesia Sabar: Komposisi Belum Komplet

Menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam dua pertandingan kontra Libya, Yakob Sayuri, mengaku bahwa dirinya masih menyimpan banyak kekurangan.

"Kalau soal penampilan saya, sebenarnya masih banyak kekurangan saya yang harus saya benahi, entah itu di attack maupun di defense," kata Yakob.

"Dan saya mencoba untuk terus belajar dan akan menonton kembali video pertandingan tadi (kemarin - red)," sambung saudara kembar Yance Sayuri itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Timnas Indonesia mengalami kekalahan telak 0-4 dari Libya, pada pertandingan uji coba pertama.

Pemusatan latihan yang dilakukan Skuad Garuda ini menjadi persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2023, 12 Januari - 10 Februari 2024.

Yakob pun menegaskan akan terus fokus meningkatkan kemampuannya di masa persiapan mendatang.

Pemain milik PSM Makassar itu juga berharap bisa tampil konsisten di sepanjang ajang empat tahunan itu.

"Yang baik saya tambah tingkatkan, dan yang kurang saya akan berusaha untuk fokus tingkatkan di latihan," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Semoga di pertandingan Piala Asia saya bisa tampil lebih konsisten dibandingkan pertandingan tadi," tutur Yakob.

Sebagai informasi, setelah melakoni dua pertandingan uji coba di Turki, Skuad Garuda akan bertolak ke Qatar untuk mematangkan persiapan.

Timnas Indonesia akan tampil perdana di Piala Asia 2023 dengan menghadapi Irak, Senin (15/1/2024). Namun, sebelum laga itu, Ivar Jenner cs akan menjalankan uji coba terakhir menghadapi Iran, Selasa (9/1/2024).

Pada ajang empat tahunan ini, Timnas Indonesia menghuni grup D, yang berisikan tim-tim kuat, seperti Jepang, Irak, dan Vietnam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat