androidvodic.com

Eric Dier Bersiap Berlabuh Di Bayern Munich Dan Harus Mengikuti Aturan Yang Ketat Soal Mobil - News

News, MUNICH - Eric Dier akan harus terbiasa dengan aturan ketat terkait mobil di Bayern Munich begitu transfer yang diusulkannya selesai.

Menurut laporan yang tersebar luas, Bayern Munich siap menyelesaikan proses perekrutan Dier bulan ini setelah mencapai kesepakatan secara prinsip.

Hanya Bermain Empat Pertandingan

Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain empat pertandingan untuk Tottenham Hotspur musim ini, dengan klub Bundesliga ini mendekati transfer senilai 4 juta pound.

Eric Dier selalu salah pake mobil
Eric Dier

Setelah transfernya selesai, Dier akan harus mematuhi regulasi menarik di Bayern, yang juga harus diikuti oleh Harry Kane sejak kepindahannya pada musim panas.

Bayern memiliki kemitraan jangka panjang yang luas dengan produsen mobil Jerman Audi, yang juga merupakan pemegang saham dan memiliki 8,33 persen saham di klub.

Tradisi Terima Mobil Audi

Kesepakatan ini membuat pemain dan staf Bayern menerima mobil perusahaan dari Audi dalam tradisi yang sudah berlangsung sejak tahun 2002.

Pemain diperbolehkan memilih model yang berbeda dan mobil-mobil ini dilengkapi dengan plat nomor registrasi yang dipersonalisasi.

Anggota skuat diwajibkan untuk mengemudikan mobil Audi mereka ke dan dari pusat latihan Sabener Strasse, tidak terkecuali pada hari pertandingan dan kegiatan terkait klub lainnya.

Bentley, Bugatti, dan Porsche diterima karena merupakan bagian dari grup Volkswagen, tetapi pemain seperti Niklas Sule, Jerome Boateng, Philippe Coutinho, dan bintang saat ini Kingsley Coman telah melanggar aturan tersebut.

Coman Langgar Aturan Latihan Kendarai Mercedes

Pada Maret 2021, BILD melaporkan bahwa Coman melanggar aturan setelah datang ke latihan dengan mobil Mercedes-nya.

Dia tidak diizinkan masuk ke fasilitas latihan oleh staf klub dan terpaksa parkir mobilnya di jalanan.

Dier akan menerima mobil Audi setelah bergabung dengan klub, yang harus digunakannya.

Dia absen dari kemenangan timnya atas Burnley di Piala FA semalam karena Ange Postecoglou menyatakan bahwa Dier cedera.

Dele Alli bersama Eric Dier bermain basket dipekarangan kebun belakang saat jeda sesi latihan Tottenham Hotspur, Selasa (14/3/2017).
Dele Alli bersama Eric Dier bermain basket dipekarangan kebun belakang saat jeda sesi latihan Tottenham Hotspur, Selasa (14/3/2017). (Instagram Dele Alli)

"Dia merasa sakit dan tidak latihan kemarin," katanya.

"Ini masalah terpisah, jangan pertanyakan integritas saya. Ketika saya bilang dia cedera, dia cedera. Dia tidak latihan kemarin, tanyakan padanya.

"Ini tidak ada hubungannya dengan hal lain. Ketika Anda bertanya apakah dia cedera, dia cedera, saya tidak membuat itu. Jika dia tidak cedera, saya akan mengatakan dia tidak terpilih, itu mudah bagi saya untuk mengatakannya.

"Dalam hal apapun yang terjadi, tidak di radar saya, tidak ada yang saya dengar. Jika ada sesuatu, saya yakin saya akan mendengarnya. Adil untuk dikatakan bahwa dalam 24 jam terakhir, saya telah fokus pada pertandingan dan para pemain yang tersedia."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat