androidvodic.com

Arsenal Khawatir Dengan Cedera Pemain Jelang Hadapi Liverpool - News

News, LONDON - Arsenal akan melawan Liverpool hari ini dalam putaran ketiga Piala FA - namun para pemain Arsenal sedang dalam ketegangan akibat kekhawatiran cedera pada salah satu pemain kunci serangan mereka dalam persiapan pertandingan.

Premier League menjadi tidak terlalu terfokus akhir pekan ini dengan kompetisi piala tertua di dunia menjadi pusat perhatian, meskipun ada beberapa pertandingan antara tim-tim papan atas.

Crystal Palace bermain imbang tanpa gol melawan Everton dan akan ada pertandingan ulang, sementara Brentford juga akan menghadapi Wolves lagi setelah hasil imbang 1-1, dan Spurs mengalahkan Burnley 1-0 berkat gol spektakuler dari Pedro Porro.

Arsenal Tuan Rumah

Arsenal menjadi tuan rumah bagi tim asuhan Jurgen Klopp di Stadion Emirates pada malam ini dengan tiket ke babak keempat sebagai taruhannya, sementara kedua tim berharap untuk meraih perjalanan ke Wembley dan memboyong trofi di akhir musim.

Liverpool memiliki daftar cedera yang panjang menjelang pertandingan, dengan Dominik Szoboszlai absen akibat masalah hamstring dan bergabung dengan Thiago Alcantara, Andy Robertson, Stefan Bajcetic, Joel Matip, dan Kostas Tsimikas yang berada di pinggir lapangan.

Mo Salah juga sedang bersama Mesir untuk Piala Afrika, sehingga Arsenal akan menghadapi skuad Liverpool yang minim pemain untuk pertandingan ini.

Pemain Diselimuti Cedera

Namun, tim Mikel Arteta juga menghadapi badai cedera pemainnya sendiri menjelang pertandingan.

Menurut Daily Mail, para pemain Arsenal khawatir dengan kebugaran Gabriel Jesus menjelang pertandingan malam ini, dengan pemain internasional Brasil itu mengalami masalah lutut.

Tingkat keparahan masalah tersebut belum jelas, dan diharapkan cedera tersebut tidak akan berlangsung lama, sehingga Jesus dapat membantu ambisi gelar Premier League Arsenal.

Namun, jika ada masalah, maka dengan pasti dia akan absen dalam pertandingan melawan Liverpool.

Jika Jesus tidak dapat bermain, pertandingan berikutnya yang diharapkan Arsenal dapat melibatkannya adalah melawan Crystal Palace dalam laga Premier League pada 20 Januari.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 21 pertandingan untuk Arsenal musim ini, tetapi absen selama sekitar sebulan akibat masalah hamstring antara Oktober dan November.

Apakah Jesus dinyatakan fit untuk bermain akan menjadi jelas ketika susunan pemain diumumkan hari ini pukul 3:30 sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat