androidvodic.com

Osvaldo Haay Makin Optimistis Bhayangkara FC Bisa Bangkit di Lanjutan Pertandingan Liga 1 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Penyerang sayap Bhayangkara FC, Osvaldo Haay mengaku kini merasa percaya diri timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan lanjutan Liga 1 2023/24.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang hingga pekan ke-23 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin.

Salah satu yang membuatnya yakin Bhayangkara FC bisa bangkit karena para pemain sudah mulai kompak dan hal itu terlihat pada laga terakhir sebelum jeda libur Liga 1.

Di mana pada pertandingan tersebut, The Guardians mampu menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 3-0.

“Ya, kalau untuk tim sendiri kami merasa sangat optimis ya untuk melanjutkan pertandingan di bulan Februari kami sangat optimis,” kata Osvaldo Haay saat diwawancarai di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta, Rabu lalu.

“Jadi saya rasa kami sudah mulai bangkit dan semua kembali setelah liburan dengan positif. Kami tetap fit untuk mendapatkan hasil yang baik terus keluar dari gradasi,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai kondisi dirinya pribadi, Ovaldo mengatakan sudah sangat fit.

Osvaldo sebelumnya memang mengalami cedera serius sehingga harus menepi. Setelah pulih, eks pemain Persija Jakarta itu pun direkrut Bhayangkara FC pada paruh musim lalu.

“Kalau untuk saya sendiri kondisi saya sangat sangat baik ya, karena kemarin liburan juga sempat ada beberapa kali latihan bersama teman teman di sana,” kata Osvaldo.

“Jadi ya kalau menurut saya kondisi sudah baik Cuma saya memang perlukan latihan karena kemarin sempat cedera 6 bulan tidak latihan ya tentunya saya harus menambahkan latihan sendiri,”

“Untuk teman teman yang lain, saya lihat semuanya latihan kayaknya (ketika libur-red), jadi makanya proses latihan awal berjalan dengan baik dan tidak ada yang cedera juga,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat