androidvodic.com

Jurgen Klopp Tidak Berharap Bawa Kembali Jordan Henderson Ke Liverpool - News

News, LONDON - Jurgen Klopp memberikan respons cepat dan tajam setelah ditanya tentang kemungkinan kembalinya Jordan Henderson ke Liverpool.

Tinggalkan Liverpool

Sebagai kapten klub, Jordan Henderson meninggalkan Liverpool pada musim panas dan bergabung dengan Steven Gerrard di Al Ettifaq di Liga Pro Saudi.

Jordan Henderson adalah salah satu dari banyak pemain berprofil tinggi yang melakukan perpindahan kontroversial tersebut.

Gelandang Inggris Jordan Henderson
Gelandang Inggris Jordan Henderson (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Namun, beberapa bulan setelah transfer bernilai 12 juta pound yang menguntungkan itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Henderson ingin meninggalkan Al Ettifaq dan kembali ke Premier League.

Diklaim bahwa pemain Timnas Inggris itu kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Arab Saudi.

Kemungkinan Bawa Kembali Henderson Ke Liverpool

Setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Arsenal dalam putaran ketiga Piala FA, Jurgen Klopp ditanyai tentang kemungkinan membawa Henderson kembali ke klub.

Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP
Reaksi manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. HENRY NICHOLLS / AFP (HENRY NICHOLLS / AFP)

Namun, meskipun mereka telah berkomunikasi, pelatih asal Jerman itu meremehkan pembicaraan tentang kemungkinan kedua bagi mantan kaptennya.

Klopp berkata: "Apakah Hendo mengadakan konferensi pers dan mengatakan itu? Ahh, itu hanya tertulis! Bagi saya, itu tidak ada artinya.

"Dia tidak menelepon saya! Kami memang berbicara, tetapi bukan tentang itu. Jadi, benar-benar tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu."

Sudah Tampil 19 Kali Di Al Ettifaq

Setelah mengakhiri masa 12 tahunnya di Liverpool, Jordan Henderson telah tampil sebanyak 19 kali untuk Al Ettifaq, yang juga merekrut mantan rekan setengah lapangan, Georginio Wijnaldum.

Namun, tim tersebut sedang dalam performa buruk dan belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada bulan Oktober.

Asisten Gerrard, Ian Foster, baru-baru ini meninggalkan klub untuk menjadi manajer Plymouth Argyle di Championship.

Ettifaq, yang rata-rata dihadiri oleh hanya 7.800 penonton, berada di posisi kedelapan dalam klasemen liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat