androidvodic.com

Manchester United Targetkan Juara Musim Ini, Erik ten Hag Dapat Ejekan - News

News, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag telah diejek oleh para penggemar setelah ia menguraikan ambisi trofi Manchester United untuk musim ini.

Sejauh ini, kampanye 23/24 telah menjadi kekecewaan besar bagi fans dan manejemen Manchester United.

Sudah Keluarkan Banyak Uang

Meskipun mengeluarkan banyak uang pada musim panas untuk pemain seperti Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund, tim Ten Hag tampil jauh di bawah standar.

Tim berjuluk Setan Merah saat ini berada di posisi kedelapan dalam tabel Liga Premier dan kampanye Eropa mereka telah berakhir setelah fase grup Liga Champions yang buruk.

Namun, meskipun mengalami kendala awal musim, Ten Hag menolak untuk mengecualikan kemungkinan memenangkan Liga Premier.

Masih Main Di Liga Premier Dan Piala FA

Dia mengatakan, seperti dilaporkan oleh United Zone: "Kami masih memiliki Liga Premier, jadi kami memiliki dua trofi untuk diperebutkan. Kami akan bermain untuk Liga Premier dan Piala FA."

Menanggapi komentar Ten Hag di media sosial, seorang penggemar berkata: "Bro berpikir kita akan memenangkan double."

Seorang yang lain menulis: "Cowok ini terlalu banyak bicara, tidak heran kita selalu kalah."

Pendukung ketiga menambahkan: "Lol orang itu bilang Liga Premier."

Suka Dengan Kepercayaan Diri

Seseorang menulis: "Suka dengan kepercayaan diri. Tapi seseorang seharusnya memberi tahu Ten Sack, berdasarkan penampilan terakhir, Wigan memiliki kesempatan cukup baik untuk mengalahkan United dari Piala FA, apalagi memenangkan Liga Premier."

Seorang yang kelima berkomentar: "Berkelahi untuk Premier League ketika hampir separuh pertandingan yang kita mainkan sejauh ini kita kalah... keren."

Pendukung Manchester United lainnya berkata: "Apa yang Erik hisap?"

Ten Hag juga berbicara tentang pertemuannya dengan miliarder Inggris dan bos INEOS, Sir Jim Ratcliffe, yang setuju untuk membeli 25 persen saham di klub Old Trafford bulan lalu.

Menguntungkan Manchester United

Ketika ditanya apakah tekanan untuk memenangkan piala telah meningkat setelah bertemu dengan Ratcliffe, orang Belanda itu berkata, melalui The Sun: "Itu bukan keputusan saya. Tapi dari pembicaraan saya, saya memiliki perasaan yang fantastis setelahnya.

"Kepribadian mereka, ide-ide mereka, proses yang ingin mereka lalui - saya sangat positif tentang itu. Dan saya yakin itu akan menguntungkan Manchester United."

United akan melakukan perjalanan ke DW Stadium pada malam Senin saat mereka memulai pencarian Piala FA mereka melawan Wigan Athletic dari divisi League 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat