androidvodic.com

Middlesbrough vs Chelsea: Uji Armando Broja Lagi, Live Mola TV Rabu 10 Januari Pukul 03.00 WIB - News

Middlesbrough vs Chelsea: Uji Armando Broja Lagi, Live Mola TV Rabu 10 Januari Pukul 03.00 WIB

News- CHELSEA melompat dari satu kompetisi ke kompetisi berikutnya saat mereka bersiap untuk bertarung melawan tim Championship, Middlesbrough pada leg pertama semifinal Piala Carabao di Stadion Riverside, Middlesbrough, Rabu (10/1) dini hari.

Sebelumnya, pada putaran ketiga Piala FA (7/1), Chelsea dengan nyaman menggulung Preston 4-0 lewat gol dari Armando Borja, Thiago Silva, Raheem Sterling, dan Enzo Fernandez.

Di atas kertas, pasukan Mauricio Pochettino Chelsea diperkirakan akan meraih hasil serupa saat melawan tim Middlesbrough yang dikalahkan di kandang sendiri oleh Aston Villa 0-1 di Piala FA pada malam yang sama.

Namun, tak ada hal yang pasti dalam sepak bola. Apalagi ini menyangkut pertandingan dengan sistem gugur ditambah inkonsistensi Chelsea musim ini yang akan memberikan secercah harapan bagi The Born.

The Blues sendiri mengalahkan Newcastle United dalam adu penalti yang menegangkan untuk mencapai empat besar di Piala Liga Inggris ini. Sementara skuat asuhan Michael Carrick mencetak tiga gol melewati Port Vale tanpa balas di perempat final.

Baca juga: Gol Tendangan Bebas Sterling di Laga Chelsea vs Preston Dipuji, Pochettino Sandingkan dengan Beckham

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino sekali lagi berhasil mengatasi krisis pemain absen yang silih berganti terjadi. Situasi mereka diperumit dengan hengkangnya Nicolas Jackson untuk mengikuti Piala Afirka, dan cedera pinggul baru untuk Christopher Nkunku.

Masih ada kemungkinan Nkunku bisa lolos fit untuk leg pertama. Para pemain lain seperti Ben Chilwell (hamstring), Carney Chukwuemeka (lutut) dan Benoit Badiashile (otot) juga kondisinya masih meragukan.

Namun, para pemain ini dipastikan absen yakni Reece James (hamstring), Wesley Fofana ( lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Robert Sanchez (lutut), Lesley Ugochukwu (hamstring), Trevoh Chalobah (paha) dan Romeo Lavia (paha).

Andrey Santos yang baru-baru ini dipanggil kembali, juga tidak memenuhi syarat karena mewakili Nottingham Forest di Piala EFL selama masa pinjamannya.

Sementara partisipasi Ian Maatsen juga dibayangi ketidakpastian di tengah laporan bahwa ia telah secara lisan menyetujui peminjaman ke Borussia Dortmund.

Pochettino diperkirakan akan memasang line-up yang tak berbeda jauh dengan laga terakhir saat melindas Preston 4-0. Armando Broja, yang disanjungnya sebagai striker masa depan, akan dicoba lagi sebagai ujung tombak.

Penyerang berusia 22 tahun itu menjebol gawang Preston untuk mengakhiri kebuntuannya, setelah terakhir cetak gol Oktober lalu. Dari 15 penampilan keseluruhan untuk The Blues, Broja hanya cetak dua gol sejauh ini.

Absennya Nicolas Jackson ke Piala AFrika selama sebulan lebih, menjadi peluang baginya untuk unjuk gigi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat