androidvodic.com

Mikel Arteta Mendapat Kritikan Karena Tidak Manfaatkan Omari Hutchinson Dengan Baik - News

News, LONDON - Mikel Arteta mendapat kritikan dari saudara mantan pemain muda Arsenal karena dianggap gagal dalam pengelolaan pemain muda klub.

Seperti diketahui, Arsenal tersingkir dari Piala FA di babak ketiga setelah kalah 0-2 dari Liverpool pada hari Minggu.

Banyak Peluang

The Gunners mendominasi babak pertama dan memiliki banyak peluang, tetapi mereka dikalahkan di Emirates oleh gol bunuh diri Jakub Kiwior dan gol dari Luis Diaz.

Pemain Liverpool, Luis Diaz (kanan)
Pemain Liverpool, Luis Diaz (kanan) (OLI SCARFF / AFP)

Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut bagi The Gunners, yang menurunkan tim dengan kekuatan hampir penuh.

Hal ini membuat Oshayne Hutchinson, saudara dari mantan pemain akademi Arsenal, Omari Hutchinson, mengungkapkan pendapatnya di media sosial.

Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak profesional dengan Arsenal pada tahun 2020 tetapi tidak pernah tampil di tim utama - hanya masuk bangku cadangan melawan Nottingham Forest pada Januari 2022.

Pindah Ke Chelsea 

Ia pindah ke Chelsea pada musim panas itu dan bermain dua kali untuk The Blues musim lalu.

Omari Hutchinson   1
Omari Hutchinson

Saat ini, Hutchinson sedang dipinjamkan ke Ipswich Town yang berlaga di Championship, tetapi saudaranya tidak bisa menahan diri untuk memberikan kritik kepada mantan klubnya.

Ia menunjukkan bahwa sementara pemain muda terlibat di klub-klub seperti Spurs, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool, hal tersebut tidak terjadi di Arsenal.

Oshayne menggunakan hal ini sebagai faktor utama mengapa Hutchinson meninggalkan klub dan meminta Arteta untuk "membebaskan para pemain" yang bermain di akademi.

Berutang Maaf 

Ia menulis, "Beberapa orang berutang permintaan maaf pada saudaraku. Semua pelecehan dan kebencian yang dia terima sejak meninggalkan Arsenal. Saya harap kalian semua melihat alasannya.

"Saya kasihan pada pemuda Arsenal. Bebaskan para pemain."

Produk muda seperti Bukayo Saka, Reiss Nelson, Emile-Smith Rowe, dan Eddie Nketiah memang terlibat untuk Arsenal, tetapi Oshayne tampaknya merujuk pada generasi berikutnya yang tidak mendapatkan kesempatan.

Pemain muda seperti Ethan Nwaneri, Lino Sousa, dan Reuell Walters hanya menjadi cadangan tidak digunakan.

Di sisi lain, baik Conor Bradley maupun Bobby Clark diperkenalkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat