androidvodic.com

Liverpool Berpotensi Merebut Antonio Silva, Pemain Muda Berbakat Portugal Dari Manchester United - News

News, LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan dapat mengalahkan Manchester United dalam perekrutan seorang pemain internasional Portugal yang direkomendasikan oleh Cristiano Ronaldo.

Tidak ada klub yang diharapkan menyelesaikan bisnis besar pada bulan Januari, dengan United khususnya menghadapi pembatasan Financial Fair Play sepanjang jendela transfer.

Pengganti Joel Matip

Namun, Liverpool telah dikaitkan dengan perekrutan seorang bek tengah setelah cedera ligamen anterior cruciate (ACL) yang mengakhiri musim Joel Matip saat melawan Fulham bulan lalu.

Joel Matip
Joel Matip (zimbio.com)

Dan dengan Virgil van Dijk absen dalam kemenangan babak ketiga Piala FA atas Arsenal pada hari Minggu karena sakit, manajer Jurgen Klopp tidak dapat memilih seorang bek tengah sebagai cadangan - dengan Joe Gomez bermain sebagai bek kiri menggantikan Andy Robertson dan Kostas Tsimikas.

Kirim Tim Pemantau Antonio Silva

Menurut Daily Mail, Liverpool telah mengirimkan mata-mata untuk memantau Antonio Silva, wonderkid Benfica yang baru berusia 20 tahun dan merupakan salah satu bek terbaik di Portugal.

Bek tengah yang bermain dengan kaki kanan ini adalah bagian kunci dari skuat Benfica, dan menjadi bek dengan akurasi umpan tertinggi (menurut WhoScored) di Liga Portugal musim ini.

Penyerang Korea Selatan Cho Gue-sung (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Portugal Antonio Silva selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Korea Selatan dan Portugal di Stadion Education City di Al-Rayyan, sebelah barat Doha pada 2 Desember , 2022. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Penyerang Korea Selatan Cho Gue-sung (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Portugal Antonio Silva selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Korea Selatan dan Portugal di Stadion Education City di Al-Rayyan, sebelah barat Doha pada 2 Desember , 2022. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Dia juga menduduki peringkat tinggi untuk jumlah tackle dan blok per 90 menit, dan dianggap sebagai pemain elit masa depan sepakbola dunia.

Daily Mirror melaporkan pada tahun 2022, ketika Erik ten Hag mengambil alih di United, bahwa baik Ronaldo maupun Bruno Fernandes berbicara positif tentang Silva di Old Trafford, setelah bermain bersama bek muda itu untuk tim nasional Portugal.

Pilihan lain bagi Liverpool adalah bek tengah Sporting Lisbon, Ousmane Diomande, yang akan mewakili Pantai Gading di Piala Afrika bulan ini.

Pemain berusia 20 tahun ini, yang juga dilaporkan diamati oleh Arsenal dan Newcastle, telah menjadi pemain reguler di tim Sporting musim ini bersama Goncalo Inacio - yang juga dikabarkan diminati oleh Liverpool - dan mantan bek tengah Liverpool, Sebastian Coates.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat