androidvodic.com

Liverpool vs Fulham: Mangsa si Merah, Live Mola TV Kamis 11 Januari Pukul 03.00 WIB - News

Liverpool vs Fulham: Mangsa si Merah, Live Mola TV Kamis 11 Januari Pukul 03.00 WIB

News- SETELAH sama-sama meraih kemenangan dalam putaran ketiga Piala FA baru-baru ini, Liverpool dan Fulham akan berusaha untuk meraih kemenangan di leg pertama semifinal EFL Cup di Stadion Anfield, Kamis (11/1) dini hari nanti.

The Reds menyambut the Cottagers di Anfield dengan bekal kemenangan telak 2-0 atas Arsenal di Piala FA. Sedangkan anak asuh Marco Silva mengalahkan Rotherham United 1-0 untuk mencapai babak keempat.

Mengikuti jejak West Ham United - yang menerima hampir 90 menit tekanan di Emirates sebelum meraih kemenangan 2-0 - Liverpool menjadi tim terakhir yang mendapat keuntungan dari mandulnya lini depan The Gunners.

Dengan Virgil van Dijk yang absen karena sakit dan Mohamed Salah yang sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Afrika, Liverpool dapat dengan mudah tertinggal dua atau tiga gol di babak pertama.

Namun saat Arsenal berusaha dan gagal berkali-kali untuk menjebol gawang Alisson Becker, the Reds dengan kejam menghukum tuan rumah melalui sebuah gol bunuh diri dari Jakub Kiwior dan gol di menit akhir pertandingan dari Luis Diaz.

Pulang dari London Utara dengan kesuksesan luar biasa, the Reds sekali lagi berjuang untuk meraih empat gelar pada saat ini. Kenapa tidak? Supremasi Liga Primer dan Liga Eropa adalah tujuan yang sangat realistis.

Dan, yang terdekat, raksasa Merseyside ini akan tampil di semifinal EFL Cup untuk rekor ke-19 kalinya pekan ini.

Juara Piala Liga Inggris sembilan kali ini telah menyingkirkan Leicester City, Bournemouth dan West Ham United untuk mencapai babak empat besar - meskipun gagal untuk menjaga clean sheet di salah satu dari kontes tersebut.
Hebatnya lagi adalah, dari delapan leg pertama semifinal sebelumnya di kandang, the Reds tidak pernah terkalahkan.

Kemenangan atas Arsenal juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool di semua turnamen menjadi enam pertandingan. Total, mereka telah melalui 23 pertandingan kompetitif tanpa kalah di Anfield.

Sementara itu bagi Fulham, ini adalah kali pertama mereka menjejakkan kaki sampai semifinal EFL Cup. Prestasi terbaik mereka sebelumnya adalah mencapai babak perempat final pada tahun 1968, 1971, 2001 dan 2005.

Skuat asuhan Marco Silva ini datang ke Anfield dengan kepercayaan diri cukup tinggi. Maklum, mereka mengemas kemenangan di dua laga terakhir. Setelah mengalahkan Arsenal 2-1, The Cottagers melanjutkan langkah di Piala FA setelah menekuk Rotterham United.

Kunjungan tim yang sedang berjuang di Championship, Rotherham, tadinya tak terlalu dianggap serius.

Namun, hanya satu gol yang dapat memisahkan kedua tim di London Barat ini, saat Bobby Decordova-Reid - yang mencetak gol penentu kemenangan atas Arsenal - mencetak gol di menit ke-24.

Sebelum Fulham melanjutkan mimpi mereka untuk meraih gelar Piala FA pertamanya, mereka harus menyiapkan mental menghadapi neraka di Anfield dini hari nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat