androidvodic.com

Paul Scholes Belum Puas Meski Manchester United Menang Atas Wigan Athletic - News

News, MANCHESTER - Manchester United memastikan tempat mereka di babak keempat Piala FA setelah meraih kemenangan 2-0 melawan Wigan Athletic pada Senin malam.

Diogo Dalot membuka skor dengan finishing brilian di paruh pertama, mencatat gol keduanya musim ini, sementara Bruno Fernandes mengonversi tendangan penalti setelah dilanggar di kotak penalti oleh Liam Fox.

Lawan Klub Kasta Kedua

Kemenangan ini menandai pertemuan United di babak keempat dengan tim League Two, Newport County, atau tim National League, Eastleigh.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 30 Desember 2023.
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 30 Desember 2023. (DARREN STAPLES/AFP)

Ini juga menjadi kemenangan tandang pertama bagi tim Old Trafford sejak akhir November, mengakhiri rentetan lima pertandingan di luar kandang tanpa kemenangan.

Meskipun kesuksesan tersebut, legenda United, Paul Scholes, mengekspresikan frustrasinya terhadap strategi sepak pojok tim. Scholes membagikan cerita di Instagram dengan judul tegas: "Short corners are sh**" (Sudut pendek itu buruk).Erik

Ten Hag Menunjukkan Sikap Positif

Di sisi lain, manajer United, Erik ten Hag, menunjukkan sikap positif setelah pertandingan. Dalam wawancara dengan ITV, Ten Hag menyatakan, "Piala FA adalah tentang meraih kemenangan, ini adalah sistem gugur. Anda ingin menyelesaikan pekerjaan. Itulah yang saya katakan di ruang ganti 'pekerjaan selesai'."

Pelatih Galatasaray Okan Buruk (Kiri) dan manajer Manchester United  Erik ten Hag (2K) meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan grup A Liga Champions antara Manchester United dan Galatasaray di stadion Old Trafford, pada 3 Oktober 2023.
Pelatih Galatasaray Okan Buruk (Kiri) dan manajer Manchester United Erik ten Hag (2K) meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan grup A Liga Champions antara Manchester United dan Galatasaray di stadion Old Trafford, pada 3 Oktober 2023. (Darren Staples/AFP)

Ketika ditanya mengenai kurangnya gol yang dicetak oleh timnya, Ten Hag menambahkan, "Oh, pasti. Pada paruh pertama, saya pikir kami menciptakan lima atau enam peluang bagus. Saya pikir itu sepakbola yang sangat bagus. Kami seharusnya mendapatkan lebih banyak gol, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda harus tetap fokus, dan saya pikir kami melakukannya malam ini."

Lewatkan Beberapa Peluang

Ten Hag tidak dapat memberikan alasan pasti mengapa United melewatkan beberapa peluang, namun, ia menekankan fokus tim pada pertandingan mendatang.

"Saya tidak tahu. Anda tidak selalu bisa mengatakan mengapa Anda melewatkan peluang. Ada beberapa serangan bagus dan peluang bagus, tetapi kami tidak mengambilnya, tetapi cara kami menciptakannya baik," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat