androidvodic.com

Aplaus untuk Thiago Silva, Sendirian Redakan Amarah Fans Chelsea yang Frustrasi - News

News - Apresiasi lebih layak disematkan kepada palang pintu pertahanan Chelsea, Thiago Silva, yang mencoba meredakan amarah fan The Blues.

Yap, Chelsea mendapatkan cemoohan hebat setelah kekalahan memalukan 1-0 dari Middlesbrough pada semifinal leg pertama Carabao Cup di Riverside Stadium, Rabu (10/1/2024).

Gol tunggal kemenangan Middlesbrough asuhan Michael Carrick dibukukan oleh Hayden Hackney pada menit ke-37.

Bagi Chelsea, kekalahan ini bukan berarti mereka lantas gagal melaju ke partai puncak Carabao Cup. Masih ada leg 2 yang berlangsung di Stamford Bridge guna membalikkan kedudukan.

Sayangnya pandangan berbeda dimiliki pendukung Chelsea yang datang menonton pertandingan ke kandang Middlesbrough.

Cemoohan hingga nyinyiran sepanjang pertandingan dialamatkan kepada pemain The Blues.

Diwartakan DailyMail, tidak sedikit pendukung The Blues yang marah, dan mempertanyakan permainan tim kesayangan mereka. Rasa frustrasi, kecewa dan marah bercampur menjadi satu.

Hanya saja kekecewaan pendukung Chelsea tak terlalu digubris oleh pemainnya.

Hanya ada satu pemain, dan itu adalah Thiago SIlva yang berupaya berkomunikasi dengan fan.

Mantan kapten AC Milan ini setelah pertandingan menemui pendukung Chelsea yang marah guna meredakan emosinya.

Di sisi lain, bek yang pernah bermain bagi Paris Saint-Germain (PSG) ini mendengarkan apa yang jadi masukan dari suporter The Blues.

Thiago pun memberikan ucapan terima kasih keada pendukung Chelsea, yang dia tulis melalui pesan di media sosial X (Twitter).

Dia meminta agar pendukung The Blues tidak kehilangan semangat, mengingat mereka masih memiliki kesempatan untuk menggapai laga final Carabao Cup.

Baca juga: Pulang Cepat dari Malaysia Open 2024, Penyakit Lama Jonatan Christie Kambuh Lagi

Penjaga gawang Middlesbrough asal Australia #23 Tom Glover (kiri) menyelam untuk menghentikan bola yang ditembakkan oleh gelandang Inggris Chelsea #20 Cole Palmer (kanan) pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Middlesbrough dan Chelsea di Stadion Riverside di Middlesbrough , timur laut Inggris pada 9 Januari 2024. Oli SCARFF / AFP
Penjaga gawang Middlesbrough asal Australia #23 Tom Glover (kiri) menyelam untuk menghentikan bola yang ditembakkan oleh gelandang Inggris Chelsea #20 Cole Palmer (kanan) pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Middlesbrough dan Chelsea di Stadion Riverside di Middlesbrough , timur laut Inggris pada 9 Januari 2024. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

"Saya orang pertama yang merasa frustrasi atas hasil hari ini. Namun masih ada leg kedua dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai final."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat