androidvodic.com

Fans Chelsea Kritik Mauricio Pochettino Usai Chesea Dikalahkan Middlesbrough - News

News, LONDON - Para penggemar Chelsea mengkritik Mauricio Pochettino atas komentar yang dia buat setelah kekalahan mereka melawan Middlesbrough.

Pada malam Selasa lalu, Chelsea pergi ke Riverside Stadium dengan harapan memulai babak semifinal Carabao Cup mereka dengan baik melawan Middlesbrough.

Boro Berhasil Menciptakan Kejutan

Namun, Boro berhasil menciptakan kejutan besar karena gol Hayden Hackney di paruh pertama cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 bagi para pemain Michael Carrick.

Pihak Championship harus berjuang keras di leg kedua di Stamford Bridge jika ingin melaju ke final.

Setelah pertandingan, Pochettino mengatakan: "Pendekatan kami bagus, kami membuat beberapa kesalahan dan memberikan peluang kepada mereka, mereka sangat tangguh, pertahanan yang sangat rapat dan bermain dalam transisi."

Merangkum komentar Pochettino di media sosial, seorang penggemar berkata: "Kamu bermain melawan tim ini dan mengatakan bahwa mereka sangat tangguh. Benarkah? Mentalitas lemah itu terlihat pada seluruh tim. Pergi saja, SELAMAT TINGGAL."

Seorang lagi men-tweet: "Apakah dia pernah mengakui bahwa itu adalah kesalahannya."

Seorang penggemar ketiga menambahkan: "Pendekatan bagus, ya? Nah, kita akan lihat itu ketika kamu dipecat."

Seseorang menulis: "Kamu tidak bisa menembus pertahanan rapat Middlesbrough? Betapa tidak berguna orang itu."

Seorang kelima berkomentar: "Sudahlah, saya sudah cukup dengannya, pecat saja dia di tempat itu."

Masih Ada Leg 2

Pochettino menambahkan: "Ini 90 menit pertama, setengah pertama dari pertandingan, dan kami kalah 1-0. Dalam dua minggu, kita akan memiliki leg kedua dan kita harus positif bahwa kita bisa memenangkan pertandingan dan menuju final. Itu adalah tujuan.

"Kami dihukum karena kesalahan yang kami buat di paruh pertama. Kami kebobolan gol karena itu kesalahan kami. Beberapa kesalahan yang kami buat, mereka menghukum kita. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol dan mendapatkan hasil imbang pada akhirnya. Selama 90 menit, saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Mereka mencetak gol dan kami tidak. Itu menjelaskan dengan sempurna apa yang terjadi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat