androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini Penuh Big Match: Lazio vs AS Roma, Derby Madrid Main di Arab Saudi - News

News - Jadwal bola malam ini menyajikan sejumlah pertandingan besar, mulai Liverpool vs Fulham di Carabao Cup, Lazio vs AS Roma serta AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia, lalu ada pula Real Madrid vs Atletico Madrid.

Gelaran Carabao Cup menyisakan satu pertandingan di babak semifinal leg pertama, yakni mempertemukan Liverpool vs Fulham.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Anfield yang membuat mereka diunggulkan. Laga Liverpool vs Fulham akan digelar pada Kamis (11/1/2024) pukul 03.00 WIB.

Selain faktor kandang yang membuat The Reds diunggulkan, faktor lainnya adalah karena pencapaian gemilang Liverpool saat ini.

Luis Diaz dkk tampil gemilang di Liga Inggris dengan memuncaki klasemen. Akhir pekan kemarin mereka juga tampil apik di Piala FA dengan menyingkirkan Arsenal di putaran ketiga.

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool telah memenangkan 10 pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali.

Jadwal Bola Malam ini
Jadwal Bola Malam ini (kolase tribunnews)

Baca juga: Profil Franz Beckenbauer Der Kaiser, Legenda Sepak Bola Jerman yang Meninggal di Usia 78 Tahun

Namun demikian, tuan rumah juga tak boleh memandang sebelah mata lawan karena Fulham juga sedang dalam performa bagus.

Di penghujung tahun kemrin, mereka menumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 kemudian juga menuju ke putaran empat Piala FA setelah mengalahkan Rotherham 1-0.

Liverpool telah ditinggal Mo Salah yang berangkat membela negaranya Mesir di Piala Africa. Menarik untuk ditunggu, apakah Liverpool mampu melanjurkan kedigdayaannya.

Sementara itu, di laga Coppa Italia tersaji grande partita bertajuk Derby Roma antara dua tim ibu kota, Lazio vs AS Roma.

Secara keselutuhan, AS Roma memiliki rekor sejarah yang bagus dalam Derby della Capitale.

Tim berjuluk i Lupi itu telah memenangkan 73 dari 197 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara Lazio memiliki 57 kemenangan.

Namun demikian Lazio tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma di semua kompetisi.

Kekalahan sebelumnya terjadi dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A pada tahun 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat