androidvodic.com

Conor Bradley Ingin Ikuti Jejak Trent Alexander-Arnold Jadi Pemain Ternama - News

News, LIVERPOOL - Liverpool melanjutkan catatan kemenangan mereka pada Rabu malam dengan kemenangan 2-1 melawan Fulham dalam leg pertama semifinal Piala Carabao di Anfield.

Tim Tamu Sempat Unggul

Tim tamu sempat memimpin secara mengejutkan pada awal pertandingan ketika Willian memanfaatkan kesalahan yang tidak lazim dari Virgil van Dijk.

Conor Bradley
Conor Bradley (belfastlive)

Dua gol cepat dari Curtis Jones dan Cody Gakpo setelah babak pertama membalikkan keadaan untuk keunggulan Liverpool menjelang leg kedua di Craven Cottage minggu depan.

Liverpool berhasil melakukan comeback tanpa diperkuat Trent Alexander-Arnold, yang mengalami cedera lutut selama kekalahan timnya dari Arsenal dalam Piala FA.

Ketidakhadiran Trent Alexander-Arnold memberikan kesempatan bagi Conor Bradley yang berusia 20 tahun untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di tim utama Liverpool.

Bek Liverpool Inggris #66 Trent Alexander-Arnold merayakan setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023.
Bek Liverpool Inggris #66 Trent Alexander-Arnold merayakan setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Bek asal Irlandia Utara itu mencuri perhatian saat masuk sebagai pemain pengganti di Stadion Emirates pada hari Minggu, dan dipercayai oleh Jurgen Klopp untuk bermain penuh 90 menit dalam semifinal pada hari Rabu.

Banyak Lakukan Tekel

Conor Bradley melakukan lebih banyak tekel (enam) dibandingkan rekan-rekan belakangnya dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di Anfield.

Gelandang Liverpool Inggris Conor Bradley (kiri) menghibur bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Liverpool Inggris Conor Bradley (kiri) menghibur bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun, ia tidak akan terlalu nyaman dengan peran starter barunya. Setelah pertandingan, Conor Bradley memuji pemain yang digantikannya sebagai pemain terbaik di dunia.

"Trent Alexander-Arnold... mungkin bek kanan terbaik di dunia saat ini, jika bukan pemain terbaik di dunia saat ini dengan cara bermainnya," ujarnya.

"Kehadirannya sangat besar bagi kami, tetapi saya hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk menggantikannya dan untungnya kami mendapatkan kemenangan."

Ingin Ikuti Jejak Trent

Pemain internasional Inggris itu telah menikmati kenaikan pesat ke ketenaran selama lima tahun terakhir, dan Bradley mungkin sedang menempuh jalur serupa.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian penuh untuk pemuda itu setelah kemenangan atas Fulham. Dia berkata: "Luar biasa. Apa anak laki-laki yang hebat. Karakter fantastis, bakat nyata, potensi teratas - dan dia berada di tim yang tepat karena semua orang menyukainya, menghormatinya, dan ingin melihatnya berhasil, itu sungguh menyenangkan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat