androidvodic.com

Conor Bradley Pemain Pengganti Sempurna Trent Alexander-Arnold, Membuat Dua Umpan Kunci - News

Conor Bradley Pemain Pengganti Sempurna Trent Alexander-Arnold, Membuat Dua Umpan Kunci

News- JUERGEN Klopp sangat terkesan dengan penampilan pemain berusia 20 tahun, Conor Bradley, saat Liverpool menang 2-1 atas Fulham di EFL Cup kemarin.

Conor Bradley bermain selama 90 menit penuh di posisi bek kanan saat ia menggantikan Trent Alexander-Arnold, yang baru-baru ini absen selama sekitar tiga minggu karena cedera lutut.

Alexander-Arnold diperkirakan akan absen dalam tiga pertandingan Liverpool berikutnya dan mungkin lebih. Dan Conor Bradley dapat menjadi pengganti yang sangat mumpuni.

Pemain internasional Irlandia Utara, yang telah tampil sebanyak 13 kali, melakukan enam tekel sukses saat melawan Fulham - tiga kali lebih banyak dari rekan setimnya.

Bradley juga tampil mengesankan di lini depan dengan membuat dua umpan kunci dan memenangkan dua tendangan bebas.

"Luar biasa, anak yang luar biasa, karakter yang fantastis dan potensi. Dia berada di tim yang tepat, semua orang menyukainya dan menghormatinya dan ingin dia sukses," kata Klopp.

Efek Pemain Pengganti

Juergen Klopp kembali mengandalkan ketajaman para pemain pengganti saat Liverpool memukul balik Fulham 2-1 pada leg pertama semifinal Carabao Cup di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (11/1) dini hari.

Pemain pengganti Darwin Nunez, dan Cody Gakpo dimasukkan setelah satu jam pertandingan dengan Liverpool tertinggal 0-1. Dan keduanya sukses mengubah permainan dengan Nunez menghasilkan dua asis, termasuk untuk gol penentu kemenangan The Reds yang dicetak oleh Gakpo.

Hebatnya, para pemain pengganti Liverpool ini kini telah menyumbangkan 30 gol atau asis musim ini. Jumlah itu 12 kali lebih banyak daripada tim lain. Dan ini menggarisbawahi mengapa mereka mungkin memiliki skuat terkuat di Liga Primer. Kedalaman The Reds memang sangat mumpuni sehingga mereka bisa menjaga kualitas tim dalam kondisi seburuk apa pun.

Sebagai contoh, kemenangan kemarin atas Fulham diraih dengan 10 pemain yang tidak bisa tampil. Termasuk yang absen adalah para pemain bintang seperti Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson dan Dominik Szoboszlai yang semuanya cedera, serta Mo Salah yang sedang bertugas di Piala Afrika.

"Memasukkan Cody dan Darwin dari bangku cadangan, itu adalah perubahan yang tepat. Untuk membalikkan keadaan, Anda membutuhkan kualitas dan keyakinan, tetapi yang terpenting adalah mentalitas dan kami memilikinya," kata Klopp.

"Kami harus mengatasi kesulitan yang nyata musim ini. Satu persatu para pemain andalan cedera. Tapi para pemain pengganti sama luar biasanya. Bukan hanya itu, kareakter mereka juga hebat. Para pemain melakukannya (comeback) melawan Bournemouth, Newcastle di laga tandang dan banyak lagi," ujarnya di Daily Mail.

Tidak ada nama yang lebih keras dielu-elukan oleh The Kop, selain Nunez yang tembakannya membentur mistar gawang, dan digagalkan oleh Bernd Leno. Catatan buruknya dalam mencetak gol kini menjadi satu gol dari 16 pertandingan, tetapi ia tetap memberikan dampak yang besar.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan Darwin. Saya sangat senang dengan bagaimana para pendukung kami bersamanya,' kata Klopp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat