androidvodic.com

Darwin Nunez Mengaku Tidak Pusas Meski Liverpool Kalahkan Fulham Di Ajang Carabao Cup - News

News, LIVERPOOL - Pada pertandingan Liverpool dan Fulham dalam Piala Carabao, fans dengan antusias berhasil mendekripsi pesan 'frustrasi' yang diungkapkan oleh bintang Liverpool, Darwin Nunez, setelah kemenangan timnya 2-1 atas Fulham.

Gol Curtis Dan Cody Menangkan Liverpool

Gol penentu kemenangan Liverpool datang dari Curtis Jones dan Cody Gakpo, menyusul gol Willian yang membawa Fulham unggul di babak pertama.

Gelandang Fulham Portugal #26 Joao Palhinha (Kiri) bersaing dengan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Januari 2024.
Gelandang Fulham Portugal #26 Joao Palhinha (Kiri) bersaing dengan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Januari 2024. (PAUL ELLIS / AFP)

Meskipun penampilan gemilang juga diperlihatkan beberapa pemain, Nunez menjadi sorotan utama dengan kontribusinya yang luar biasa, keluar dari bangku cadangan untuk mencatatkan dua assist.

Dengan tambahan dua assist ini, Nunez berhasil mencapai total 10 assist dalam semua kompetisi musim ini, menunjukkan sejauh mana permainannya telah berkembang sejak bergabung dengan Anfield.

Performa Baik Patut Dicatat

Performa terbaik Nunez dalam mencetak gol awal musim ini juga patut dicatat, dengan tujuh gol dalam 11 penampilan. Meskipun demikian, sejak gol terakhirnya dalam kemenangan Carabao Cup 2-1 atas Bournemouth pada 1 November, pemain internasional Uruguay ini hanya berhasil mencetak satu gol di level klub.

Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (kanan) bersaing dengan gelandang Leicester City Inggris Marc Albrighton (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (kanan) bersaing dengan gelandang Leicester City Inggris Marc Albrighton (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 Februari 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Meskipun sering kali bermain di lini depan yang menjanjikan, Nunez mengalami sejumlah momen ketidakberuntungan, tendangan kerasnya dari jarak lima meter berhasil diselamatkan oleh Bernd Leno di pertandingan melawan Fulham.

Setelah pertandingan, Liverpool merilis video behind the scenes ke platform media sosial mereka, menunjukkan reaksi para bintang Reds saat memasuki ruang ganti.

Dalam video tersebut, Nunez terlihat senang dapat membantu timnya meraih kemenangan. Namun, seorang penggemar (@LFCTransferRoom) menemukan komentar yang tampaknya menggambarkan rasa frustrasi Nunez terhadap performa mencetak golnya sendiri.

Penyerang Liverpool asal Belanda Cody Gakpo (kanan) merayakan dengan penyerang Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez (kiri) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023.
Penyerang Liverpool asal Belanda Cody Gakpo (kanan) merayakan dengan penyerang Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez (kiri) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023. (AFP/Paul Ellis)

Pemain depan itu terdengar mengatakan, "Loco, no quiere entrar la pelota nomas," yang dapat diterjemahkan sebagai, "Gila (atau saudara), bola sepertinya tidak mau masuk."

Klopp Berikan Penghormatan

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023.
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Setelah pertandingan, manajer Jurgen Klopp memberikan penghormatan pada penampilan Nunez melawan Fulham, dengan mengatakan, "Dia bermain luar biasa, saya harus mengatakannya. Begitu banyak hal yang saya benar-benar suka tentang permainannya. Dia seharusnya mulai malam ini tetapi dia kram di pertandingan terakhir, jadi tiga hari kemudian Anda tidak memulai seorang pemain. Anak-anak tidak mulai atau tidak mulai karena mereka mencetak atau tidak mencetak gol. Kepercayaan dan kepercayaan saya pada mereka - selama mereka berperilaku dengan benar - tidak terbatas karena mereka hanya pantas mendapatkannya karena usaha yang mereka lakukan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat