androidvodic.com

Rekan Thom Haye Jagokan Striker Klub Liga Inggris Jebol Gawang Timnas Indonesia di Piala Asia 2024 - News

News - Rekan Thom Haye di Heerenveen, Hussein Ali, memberikan pernyataan menohok soal jagoannya yang akan mengoyak gawang Timnas Indonesia di Piala Asia 2024.

Hussein Ali menjadi pemain andalan Irak menyongsong Piala Asia 2024. Dia merupakan salah satu penggawa Singa Mesopotamia yang bermain di kompetisi Eropa.

Menariknya, Hussein Ali akan menjalani pertandingan Piala Asia pertamanya bersama timnas Irak di edisi 2024. 

Dia akan menandai laga perdananya di Piala Asia 2024 saat Irak menghadapi Timnas Indonesia pada Senin (15/1/2024).

Hussein Ali merupakan pemain binaan Malmo, klub Swedia yang dimiliki oleh legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Kualitas pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut sangat dibutuhkan oleh Irak.

"Kami berharap dapat membuat mereka bangga dan akan berjuang untuk menang, dan kami meminta dukungan dan bantuan mereka untuk mencapai tujuan kami," terang bek berusia 22 tahun ini, dikutip dari laman Koora.

Hussein Ali juga merupakan rekan setim dari calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye.  Keduanya sama-sama menjadi pilar permainan klub Liga Belanda tersebut.

Sayangnya, Thom Haye belum bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2024 karena belum merampungkan proses naturalisasi.

Musim ini, Hussein Ali menjadi pilihan utama di starting line-up Heerenveen. Dia membukukan 10 pertandingan di semua kompetisi.

Disinggung soal laga melawan Timnas Indonesia, eks pemain Malmo ini mengatakan ada satu amunisi Singa Mesopotamia yang akan menjadi momok pertahanan lawan. Pemain yang dimaksud tak lain adalah Ali Al-Hamadi. 

Baca juga: Adam Alis Comeback, Saddil Ramdani Dicoret Pelatih Timnas Indonesia dari Skuad Piala Asia 2024

Striker Timnas Irak, Ali Al-Hamadi yang menirukan gaya bomber selebrasi bomber Real Madrid dam Timnas Inggris yakni, Jude Bellingham saat menorehkan gol kelima ke gawang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11/2023).
Striker Timnas Irak, Ali Al-Hamadi yang menirukan gaya bomber selebrasi bomber Real Madrid dam Timnas Inggris yakni, Jude Bellingham saat menorehkan gol kelima ke gawang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11/2023). (Instagram Timnas Irak)

Ali Al-Hamadi merupakan striker andalan Irak yang kini memperkuat klub Liga Inggris, AFC Wimbledon. 

AFC Wimbledon merupakan klub Inggris yang berkompetisi di kasta keempat. Menariknya, dia akan berduel dengan dua pemain Timnas Indonesia yang juga berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.

Kedua pemain yang dimaksud tak lain adalah Justin Hubner (Wolves) dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat