androidvodic.com

Jamie Carragher Menyebutkan Erik ten Hag Tidak Akan Dipercaya Oleh Penggemar Manchester United - News

News, MANCHESTER - Jamie Carragher mengungkapkan fakta 'luar biasa' tentang Erik ten Hag menjelang pertandingan penting Manchester United melawan Tottenham.

Manchester United melanjutkan laganya di Premier League yang kurang memuaskan mereka pada hari Minggu, setelah mengalahkan Wigan Athletic di Piala FA pada hari Senin.

Posisi Kedelapan Klasemen Sementara

Mereka berada di posisi kedelapan dan memiliki 31 poin, tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

Setan Merah, yang kalah 2-1 dari Nottingham Forest dalam pertandingan terakhir mereka di liga, akan menjamu Spurs yang dilatih oleh Ange Postecoglou dalam pertandingan yang memiliki dampak besar untuk tempat kualifikasi Eropa.

Pertandingan di Old Trafford akan menjadi kunjungan langsung pertama Sir Jim Ratcliffe sejak pembelian 25 persen saham klub itu dikonfirmasi.

Direktur olahraga Ineos, Sir David Brailsford, hadir di ketiga pertandingan Man United sejak pengumuman kesepakatan senilai 1 miliar pound itu, sementara CEO Ineos, Jean Claude Blanc, juga hadir di kemenangan Piala FA melawan Wigan.

Carragher Bandingkan Dengan Liverpool 

Menjelang penampilan Ratcliffe untuk Man United vs. Spurs, Carragher membandingkan situasi di klub dengan saat Liverpool diakuisisi oleh Fenway Sports Group.

Pada saat pembelian FSG, Roy Hodgson menangani tim, tetapi dia dipecat setelah kalah dalam sembilan dari 31 pertandingannya.

Manajer Crystal Palace Inggris Roy Hodgson berjalan keluar lapangan pada akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di Selhurst Park di London selatan pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1.
Manajer Crystal Palace Inggris Roy Hodgson berjalan keluar lapangan pada akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di Selhurst Park di London selatan pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1. (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Carragher menjelaskan mengapa para pemimpin baru di Man United mungkin ingin memiliki manajer mereka sendiri, karena ia menggambarkan posisi Ten Hag di klub sebagai 'jauh dari tak tersentuh'.

Namun, legenda Liverpool itu kemudian mengungkapkan bagaimana Erik ten Hag bisa melampaui persentase kemenangan Sir Alex Ferguson jika Man United mengalahkan Spurs.

Ten Hag Akan Lampui Persentase Alex Ferguson

Dalam tulisannya, ia menulis: "Salah satu fakta yang lebih luar biasa tentang Ten Hag adalah bahwa ia akan melampaui persentase kemenangan Sir Alex Ferguson jika timnya mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan ini."

Meskipun demikian, Carragher menambahkan: "Statistik yang lebih menghancurkan adalah bahwa United telah kalah 14 dari 29 pertandingan mereka musim ini."

Manchester United tampak menemukan sedikit performa ketika mereka bangkit melawan Aston Villa pada Boxing Day.

Namun, mereka gagal membangun performa tersebut karena kalah di City Ground.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat