androidvodic.com

Sir Alex Ferguson Pernah Menyuruh Jose Mourinho Merekrut Satu Pemain Untuk Man Utd Tapi Dia Menolak - News

News, MANCHESTER - Jose Mourinho menolak saran transfer Sir Alex Ferguson selama masa kepemimpinannya di Manchester United.

Jose Mourinho menerima saran transfer dari Ferguson setelah ditunjuk sebagai manajer Man United.

Bos legendaris yang pensiun dari manajemen pada tahun 2013 memberikan satu saran kepada manajer Portugal itu selama dua setengah tahun di Old Trafford.

Beli Dele Alli

Namun, Mourinho tidak mengikuti saran Ferguson tersebut, tetapi berhasil melatih gelandang bintang itu selama masa manajerialnya di Tottenham.

Dalam klip dari seri 'All or Nothing' milik Amazon, manajer AS Roma tersebut mengeluh kepada ketua Spurs, Daniel Levy, tentang Dele.

Gelandang Everton asal Inggris, Dele Alli melakukan pemanasan di pinggir lapangan dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL
Gelandang Everton asal Inggris, Dele Alli melakukan pemanasan di pinggir lapangan dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL (AFP/BEN STANSALL)

"Saya sudah mengatakan kepada Dele secara langsung bahwa dia tidak berlatih dengan baik, dia bukan pemain latihan yang baik," katanya.

"Saya tidak mengatakan bencana, tetapi saya tidak mengatakan Harry Kane. Harry Kane adalah pemain latihan yang sangat baik."

Diberi Satu Saran

Jose Mourinho menambahkan, "Sir Alex Ferguson memberi saya hanya satu saran selama dua setengah tahun: Beli Dele Alli. 'Pria itu, dengan mentalitasnya, cara dia bermain, agresivitas yang ada dalam pikirannya. Pria ini adalah pemain Manchester United. Beli Dele Alli'.

"Dia [Ferguson] memiliki mata untuk pemain. Tapi dia [Alli] bukan pemain latihan yang baik, kita perlu menemukan motivasi untuk orang itu."

Dele membuat kesan besar di MK Dons dan tampil gemilang dalam kemenangan mereka yang mengagumkan atas Red Devils dalam EFL Cup pada tahun 2014.

Bergabung Usai Curi Perhatian

Dia bergabung dengan Spurs setelah mencuri perhatian di League One. Dia menjadi pemain reguler di Spurs dalam tiga musim pertamanya, kemudian merosot dalam urutan pemain sebelum mengalami penurunan karier.

Dele meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Everton tetapi gagal membuat dampak besar, lalu bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman, di mana dia tidak dapat membuat kesan.

Pemain berusia 27 tahun itu kini telah kembali berlatih di Everton setelah absen panjang di pinggir lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat