androidvodic.com

Kevin De Bruyne Belum Bisa Tampil Maksimal Meski Sumbang Satu Gol Saat City Kalahkan Newcastle - News

News, MANCHESTER - Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak dapat bermain selama pertandingan penuh setelah penampilan sensasionalnya melawan Newcastle United pada hari Sabtu.

Penampilan Perdana Usai Cedera

Kevin De Bruyne membuat penampilan pertamanya di Premier League sejak cedera hamstring yang memilukan dalam kemenangan besar 3-2 timnya atas Newcastle di St. James' Park.

Tim tamu unggul melalui Bernardo Silva, yang menghasilkan finishing flick yang mengagumkan dari umpan silang Kyle Walker.

Namun, tuan rumah memberikan dua gol cepat melalui Alexander Isak dan Anthony Gordon yang membuat tim mereka unggul 2-1 dalam waktu dua menit.

Masuk di Menit ke-69

Saat Manchester City tertinggal, Kevin De Bruyne masuk ke lapangan pada menit ke-69 dan hanya butuh lima menit untuk mengubah jalannya pertandingan.

Ia mencetak gol dengan sepakan cantik untuk menyamakan kedudukan sebelum memberikan umpan luar biasa kepada Oscar Bobb pada waktu tambahan.

Kehadiran kembali playmaker asal Belgia ini menjadi dorongan besar bagi klub menjelang akhir musim, dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah merasa khawatir.

Namun, berbicara setelah hasil pertandingan, De Bruyne memberi tahu TNT Sports bahwa saat ini ia tidak dapat bermain selama pertandingan penuh.

Ia menjelaskan bahwa ia dapat berkontribusi dengan 'kecepatan penuh' selama '20-25 menit'.

Andalkan Tekad

Menilai kebugarannya saat ini, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan: "Ini lebih pada tekad daripada ketajaman.

"Saya tahu saya belum mampu melakukannya selama 90 menit saat ini, tetapi saya tahu saya dapat berkontribusi selama 20-25 menit dengan kecepatan penuh. Saya merasakannya di paru-paru saya dengan udara dingin.

"Tetapi tidak bisa lebih baik dari ini, bukan?"

Ditanya tentang absennya yang panjang dari lapangan, bintang Man City itu menjawab: "Saya tidak tahu apa yang harus diharapkan, saya belum pernah mengalami [waktu absen] yang begitu lama. Saya bekerja sangat keras, mencoba mengubah beberapa hal karena ketika Anda bermain sepanjang waktu, sulit untuk mengubah hal-hal yang berbeda.

"Saya pikir saya telah menemukan beberapa hal dan saya harap bisa mempertahankannya.

"Saya pikir semua orang benar-benar senang untuk saya karena segala sesuatu yang terjadi tahun ini, tetapi kita ingin mencoba dan bersaing lagi untuk gelar liga dan kita berada di sana bersama semua tim lain.”

Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya memiliki waktu istirahat sebelum kembali bertanding dalam pertandingan Piala FA melawan Tottenham pada 26 Januari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat