androidvodic.com

Matangkan Persiapan, Bhayangkara FC Jadwalkan Uji Coba Dengan Persis Solo - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC kini masih berada di dasar klasemen Liga 1 2023/24 dengan torehan 15 poin dari 23 laga.

Kondisi tersebut membuat tim berjuluk The Guardians tersebut berusaha keluar dari zona degradasi dengan melakukan persiapan matang.

Dalam persiapan ini, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez turut mengagendakan para pemainnya beruji coba dengan klub-klub Liga 1 lainnya yang juga tengah menjalani persiapan.

Jadwal uji coba yang siap dilakukan yakni salah satunya dengan Persis Solo.

Seperti diketahui, Persis Solo yang kini berada di klasemen ke-15 dengan mengemas 25 poin juga tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi

“Iya, kami akan bermain pada tanggal 20 dan 27 Januari, mungkin lawan Persis Solo. Kami ingin melawan dua atau tiga pertandingan (uji coba-red) lagi,” kata Mario Gomez di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Tekad Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi dan ingin tetap bertahan pada Liga 1 musim depan terlihat dari banyaknya pemain baru yang datang pada paruh musim lalu.

Salah satunya, The Guardians mendatangkan eks pemain AS Roma, Radja Nainggolan.

Bahkan hadirnya Radja Nainggolan mampu membuat permainan Bhayangkara FC berbeda dan sukses meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang.

Kemenangan kontra Persita pada pertengahan Desember lalu pun mematahkan rekor tak pernah menang Bhayangkara FC selama 16 pertandingan secara beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat