androidvodic.com

Radja Nainggolan Tampil Ngotot Saat Uji Coba Dengan Timnas Indonesia U-20 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain bintang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan terlihat tampil ngotot saat melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Bahkan eks pemain AS Roma tersebut turut memberikan arahan kepada rekan-rekannya dan berdiskusi dengan staf pelatih dan pelatih kepala Mario Gomez.

Seusai pertandingan, Mario Gomez memaklumi hal yang dilakukan Radja karena menurutnya Radja merupakan pemain yang punya banyak pengalaman dan ingin tampil maksimal di setiap pertandingannya.

“Ya dia pemain yang lengkap, dia ingin kita bermain dengan baik,” kata Mario Gomez.

Dalam persiapan ini, Mario Gomez juga sengaja memainkan Radja selama 80 menit atau dua babak.

Hal itu dilakukan guna mengembalikan kondisi fisik Radja Nainggolan sehingga ketika tampil di Liga 1 staminanya bisa bertahan selama 90 menit pertandingan.

Seperti diketahui, laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-20 berlangsung 3x40 menit. Dalam pertandingan tersebut, The Guardians mampu mengalahkan Skuad Garuda muda dengan skor 2-1.

“Ya, hari ini dia bermain 80 menit, dan dia tampil mengesankan. Progres hari ini adalah agar dirinya bisa fit 100 persen,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat