androidvodic.com

Manchester United Tertarik Rekrut Karim Benzema Meski Sebagai Pemain Pinjaman - News

News, MANCHESTER - Manchester United sedang 'mengupayakan untuk meminjam Karim Benzema.

Karim Benzema telah menjadi pusat perhatian di bursa transfer bahkan ada yang menghubungkannya dengan rencana kepindahannya dari Arab Saudi.

Bintang Al Ittihad yang dikabarkan terperangkap di Mauritius ini menarik minat dari Man United, menurut Javier Parra Pena.

United Sedang Jajaki Opsi Peminjaman

Diklaim bahwa The Red Devils sedang 'mengkaji sebuah kesepakatan pinjaman enam bulan' untuk mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Karim Benzema, yang berusia 36 tahun, telah mencetak 15 gol dalam 24 penampilan untuk tim Saudi Pro League sejak mengakhiri karirnya di Spanyol.

Tetapi laporan terkini menyebutkan bahwa pemain legendaris tersebut mencari peluang kembali kepulangannya ke Eropa, bahkan Man United diyakini memantau situasinya bulan ini.

Pemain legendaris Manchester United, Louis Saha dalam acara
Pemain legendaris Manchester United, Louis Saha dalam acara "United : LIVE" di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (31/1/2015). (Super Ball/Feri Setiawan) (Super Ball/Feri Setiawan)

Upaya yang dilaporkan oleh Manchester United untuk merekrut pemain Prancis itu mendapat dukungan dari Louis Saha, yang sebelumnya mendorong mantan klubnya untuk mengejar Karim Benzema.

"Ia [Benzema] akan membuat lini depan United tajam dan itulah yang mereka butuhkan. Dia pasti akan mencetak gol dan dia akan menjalin hubungan permainan dengan lebih baik. Karim masih orang yang sangat profesional, dia tipe penyerang," katanya kepada Betting Odds.

Cetak 354 Gol Di 648 Laga

Karim Benzema mencetak 354 gol luar biasa dalam 648 pertandingan untuk raksasa La Liga selama periode produktifnya di klub tersebut.

Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund setelah mereka kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember 2023.
Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund setelah mereka kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sebelum akhirnya bergabung dengan Real pada tahun 2009.

Erik ten Hag saat ini memiliki Rasmus Hojlund dan Anthony Martial dalam skuadnya.

Hojlund, yang bergabung musim panas lalu, baru mencetak satu gol liga sejak kepindahannya, sementara Martial telah dihubungkan dengan kemungkinan kepindahan dari Manchester United.

Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022).
Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022). (Twitter @Manutd)

Jika Manchester United dapat membawa masuk Benzema selama jendela transfer Januari, maka dia akan menambahkan pengalaman berhargake lini depan dan dapat memberikan dukungan kepada Hojlund, yang masih belum memebuhi harapan fans Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat