androidvodic.com

Piala Super Spanyol: Jude Bellingham Raih Tropi Pertama Bersama Real Madrid - News

News, MADRID - Jude Bellingham bikin kagum para penggemar dengan permintaan yang diajukannya setelah memenangkan trofi pertamanya bersama Real Madrid.

Seperti diketahui, Jude Bellingham tampil gemilang ketika Los Blancos menghancurkan Barcelona dalam final Piala Super Spanyol di Riyadh, Arab Saudi.

Vinicius Jr Hattrick

Vinicius Jr mencetak hat-trick sensasional di babak pertama El Clasico, bersamarekan senegaranya Rodrygo Goes juga mencatatkan namanya di papan skor.

Robert Lewandowski mencetak gol hiburan bagi Blaugrana, usai Ronald Araujo yang dikartu merah di babak kedua.

Vinicius Jr. memakai nomor punggung 7 di Real Madrid selepas kepergian Eden Hazard.
Vinicius Jr. memakai nomor punggung 7 di Real Madrid selepas kepergian Eden Hazard. (Instagram @realmadrid)

Jude Bellingham menciptakan assist memukau untuk gol pembuka dari Vinicius, memberikan umpan terbaik di belakang pertahanan lawan.

Pemain berusia 20 tahun itu sangat senang setelah meraih trofi pertamanya bersama Real dan ingin merayakannya dengan cara yang tidak biasa.

Hampiri Penggemar di Tribun

Sebuah video viral menunjukkan mantan pemain Borussia Dortmund itu pergi ke arah penggemar di tribun dan meminta poster yang telah dia lihat.

Poster itu bertema GTA dan menampilkan gambar-gambar mereka, Vinicius, dan Rodrygo yang terlihat seperti karakter dari permainan video populer itu.

Bellingham yang tersenyum dengan bahagia berhasil mendapatkan bendera buatan penggemar itu dan dengan bangga mengibarkannya di lapangan Al Awwal Park.

Lalu, dia melibatkan rekan-rekannya, Vinicius dan Rodrygo, saat mereka berfoto bersama dengan bendera tersebut.

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 22 Mei 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 22 Mei 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Dengan memakai nomor 5 di punggungnya sebagai penghormatan kepada Zinedine Zidane, Bellingham telah menjadi bintang baru di Real sejak kepindahannya senilai 88,5 juta pound dari Dortmund, mencetak 17 gol dan memberikan enam assist dalam 24 pertandingan.

Berhak Bonus Besar

Ia beserta rekan-rekannya di Real berhak mendapatkan bonus besar setelah mengalahkan Barca lagi.

Sebelum pertandingan, Defensa Central melalui Football Espana melaporkan bahwa Presiden Florentino Perez akan memberikan bonus 129.000 pound dalam setiap kemenangan.

Total biaya mencapai 3 juta pound secara keseluruhan, dan setiap pemain serta pelatih berhak mendapat bagian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat