androidvodic.com

Derby Madrid di Copa del Rey Waktunya Atletico Beraksi, Real Madrid dan Barcelona Minggir Dulu - News

News - Walikota Madrid, Jose Luiz Martinez Almeida secara tidak mendukung Atletico Madrid untuk memenangkan trofi Copa del Rey musim ini.

Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey akan berlangsung malam ini, Jumat (19/1/2024) di Civitas Metropolitan Stadium. 

Sebelumnya, pemuncak klasemen Liga Spanyol, Girona sukses mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1 pada babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB.

Brace Christian Stuani dan gol tambahan dari Daley Blind hanya mampu dibalas satu gol oleh Randy Nteka hingga peluit panjang dibunyikan.

Girona akan menantikan siapa lawan yang akan dihadapi pada babak 8 besar Copa del Rey nanti.

Penyerang Atletico Madrid Spanyol #19 Alvaro Morata (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Club Atletico de Madrid di stadion Montilivi di Girona pada 3 Januari 2024. Pau BARRENA / AFP
Penyerang Atletico Madrid Spanyol #19 Alvaro Morata (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan Club Atletico de Madrid di stadion Montilivi di Girona pada 3 Januari 2024. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Real Madrid terlihat jelas sebagai satu di antara tim yang sulit dikalahkan musim ini.

Tak hanya di liga domestik, tetapi juga di Eropa.

Kemenangan 4-1 di final Piala Super Spanyol dari Barcelona beberapa waktu lalu menegaskan bahwa tim asuhan Don Carlo Ancelotti adalah kesebelasan yang luar biasa.

Tapi, mengingat masalah cedera yang sering menghampiri Real Madrid, hal itu bisa menjadi kendala bagi tim berjuluk Los Blancos ini untuk mewujudkan mimpi menyapu semua gelar musim ini.

Sementara Barcelona yang kalah telak dari Real Madrid menegaskan tim asuhan Xavi Hernandez punya banyak kelemahan untuk bisa dikalahkan.

Musim ini Girona juga sukses mengalahkan tim Catalan dengan skor meyakinkan 2-4 di Camp Nou.

Baca juga: Usai Dipermalukan Real Madrid, Barcelona Butuh Tempat Pelampiasan di Copa Del Rey

Lalu Atletico Madrid dengan produktivitas gol yang sama meskipun jumlah kebobolan mereka lebih banyak (4-3).

Jose Luiz Martinez Almeida menilai, Real Madrid dan Barcelona tak akan menjadi penghalang bagi tim asuhan Diego Simeona musim ini untuk merengkuh trofi Copa de Rey.

Atletico Madridlah berpotensi menjadi penghalang bagi Los Blancos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat