androidvodic.com

Harry Kane Jadi Idola Di Jerman, Bayern Munich Bakal Rekrut Pemain Asal Inggris Lagi - News

News, MUNICH - Harry Kane mulai menjadi pemain idola di Jerman, karena itulah Bayern Munich berpotensi menandatangani pemain internasional Inggris lain setelah Eric Dier bulan ini.

Biasanya, melihat pemain sekelas Harry Kane pindah ke Bayern tidak akan mengejutkan banyak orang, tetapi pemain Timnas Inggris yang terkenal itu umumnya tetap bermain di Premier League, langkah ini membuat beberapa orang terkejut.

Eric Dier
Eric Dier (zimbio.com)

Pemain Inggris Ke Luar Inggris

Semakin umum bagi pemain Inggris untuk pindah ke luar negeri, dengan Jude Bellingham dan Jadon Sancho sebagai contoh pemain Inggris yang sukses di luar negeri baru-baru ini.

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tersenyum selama pertandingan Liga Champions melawan Persepolis di Stadion Al Awwal pada 27 November 2023.
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tersenyum selama pertandingan Liga Champions melawan Persepolis di Stadion Al Awwal pada 27 November 2023. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Seperti langkah kontroversial Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich telah menyoroti opsi bagi orang lain untuk bergabung dengannya.

Eric Dier pindah dari Spurs bulan Januari ini, dan pemain asal Inggris di Bayern bisa bertambah lagi dengan rekan setim Kane di Spurs yang lain dikabarkan akan bergabung dengan klub Jerman tersebut.

Bayern Munich Kembali Bidik Pemain Inggris

Menurut talkSPORT, bek Newcastle, Kieran Trippier, menjadi target mengejutkan bagi klub yang sering langganan juara Bundesliga itu.

Bek Inggris Kieran Trippier mengontrol bola selama sesi latihan MD-1 Inggris di St George's Park di Burton-on-Trent, Inggris tengah, pada 10 Juli 2021 menjelang pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 melawan Italia.
Bek Inggris Kieran Trippier mengontrol bola selama sesi latihan MD-1 Inggris di St George's Park di Burton-on-Trent, Inggris tengah, pada 10 Juli 2021 menjelang pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 melawan Italia. (Paul ELLIS / AFP)

Laporan tersebut menyatakan: "Pelatih Bayern Thomas Tuchel menempatkan bek kanan Inggris, Trippier, sebagai prioritas utama mereka setelah gagal mendapatkan Kyle Walker pada musim panas."

Newcastle kabarnya bersedia mendengarkan penawaran untuk pemain berusia 33 tahun tersebut karena mereka mencari pendapatan tambahan menghadapi kekhawatiran FFP.

Tampil Sangat Baik

Perekrutan Tino Livramento pada musim panas juga dapat berkontribusi pada keputusan klub, karena pemain berusia 21 tahun itu tampil sangat baik di berbagai posisi musim ini, meskipun posisi utamanya adalah bek kanan.

Tino Livramento
Tino Livramento (bbc)

Trippier adalah pembelian pertama Newcastle di bawah kepemilikan baru Arab Saudi, tetapi performanya musim ini jauh dari sempurna.

Bek Inggris itu menjadi penyebab dua gol dalam kekalahan 3-0 dari Everton atas Newcastle, dan performanya yang buruk berlanjut dalam pertandingan berikutnya melawan Son Heung-min.

Trippier telah tampil dalam 19 pertandingan di Premier League musim ini dan masih memberikan kontribusi serangan yang signifikan dengan tujuh assist, hanya Mo Salah dari Liverpool yang memiliki lebih banyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat