androidvodic.com

Jurgen Klopp Khawatirkan Cedera Mo Salah Saat Bermain Di Piala Afrika 2024 - News

News, LIVERPOOL - Jurgen Klopp memberikan kabar terkini yang mengkhawatirkan mengenai Mohamed Salah setelah cedera yang dialaminya saat bermain untuk Mesir di Piala Afrika.

Mohamed Salah terpaksa ditarik keluar karena cedera dalam hasil imbang 2-2 Mesir melawan Ghana pada hari Kamis.

Keluar Akhir Babak Pertama

Dia digantikan menjelang babak pertama berakhir dengan dugaan cedera hamstring, dan video saat dia meninggalkan stadion muncul di media online.

Reaksi penyerang Mesir #10 Mohamed Salah setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 antara Mesir dan Ghana di Stadion Felix Houphouet-Boigny di Abidjan pada 18 Januari 2024.
Reaksi penyerang Mesir #10 Mohamed Salah setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 antara Mesir dan Ghana di Stadion Felix Houphouet-Boigny di Abidjan pada 18 Januari 2024. (ISSOUF SANOGO / AFP)

Berbicara menjelang pertandingan Premier League Liverpool melawan Bournemouth pada hari Minggu, Klopp ditanya tentang pemain bintangnya.

Belum Ketahui Cedera Salah Sejauh Mana

Manajer asal Jerman, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Salah setelah pertandingan, tetapi mengatakan bahwa klub belum mengetahui sejauh mana cedera tersebut.

"Kami tidak tahu apa-apa," katanya. "Saya berbicara dengannya semalam, dan dia akan menjalani penilaian lebih lanjut. Kemudian kita akan tahu lebih banyak. Dia merasakannya, dan kita semua tahu betapa jarang Mo keluar, jadi ini pasti sesuatu. Kita akan lihat."

Kata-kata terakhirnya kepada pemain berusia 31 tahun itu sebelum turnamen tampaknya kembali menghantuinya setelah cedera pemain tersebut.

Setelah pertandingan, pelatih Mesir Rui Vitoria mengatakan: "Kami belum tahu apa masalahnya. Saya harap itu bukan masalah besar.

"Sekarang, saya tidak tahu karena terlalu dini untuk melihat sesuatu. Saya pikir itu tidak berbahaya, tetapi mari kita lihat apakah Salah pulih."

Cetak 18 Gol 

Salah mencetak 18 gol impresif dalam 27 penampilan di semua kompetisi sebelum bergabung dengan tim nasionalnya.

Klopp dan para penggemar Liverpool sama-sama berharap bahwa benturan yang dialaminya melawan Ghana tidak serius.

The Reds, yang bersaing di empat front musim ini, saat ini duduk di puncak klasemen liga, unggul dua poin dari Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat