androidvodic.com

TC Timnas Indonesia U-20: Indra Sjafri Kembali Coret Pemain dan Coba Pemain Anyar - News

TC Timnas Indonesia U-20: Indra Sjafri Bakal Kembali Coret Pemain dan Coba Pemain Anyar

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 telah memasuki pekan ketiga.

Dalam TC pekan ketiga ini, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri telah memberikan sejumlah program latihan kepada para pemainnya.

Hari ini, Jumat (19/1/2024), Indra Sjafri pikiran kembali mengadakan internal game yang salah satu fokusnya untuk melihat teknik berlari pemain.

“Kita sudah masuk tiga minggu dan minggu ketiga ini kami memberikan stimulus berbeda kepada para pemain. Ada latihan yang tiga kali sehari dan kita akhiri hari Sabtu pagi karena ada lapangan yang tidak bisa dipakai, jadi kami majukan hari ini internal game,” kata Indra Sjafri usai internal game di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta

“Minggu ketiga ini kami ada materi kemarin yang belum pernah mereka dapatkan selama ini, yaitu kita tim pelatih melihat ada cara atau teknik berlari mereka yang salah, dan kami perbaiki dengan Mas Suryo Agung, eks pelari nasional,” terangnya.

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, usai internal game Indra Sjafri bersama staf pelatih lainnya siap menentukan pemain mana yang harus dicoret dan masuk.

Seperti diketahui, TC yang bergulir hingga akhir bulan nanti memang masih difokuskan mencari pemain-pemain berkualitas.

“Setalah ini kami akan evaluasi yang pasti komunikasi kami dengan teman-teman di daerah ada satu pemain dari Medan dan hari ini kami panggil, kalau nggak salah klubnya Prapela. Senin sudah ikut latihan,” ujar Indra Sjafri.

“kalau dari yang lama nanti malam kita akan diskusi dengan tim pelatih berapa banyak yang harus keluar dari TC untuk dikembalikan ke klub mereka,” pungkasnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 dilakukan guna tampil pada PIala AFF U-19 pada Juli mendatang dan Kualifikasi PIala Dunia U-20 2025 Chile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat