androidvodic.com

Update Kondisi Jay Idzes: Kehilangan Bek Timnas Indonesia Menjadi Beban bagi Venezia - News

News - Update kabar terbaru dari kondisi fisik penggawa Timnas Indonesia, Jay Idzes yang tak kunjung comeback bermain bagi klub Serie B, Venezia.

Paolo Vanoli dan dokter tim berharap Jay Idzes dinyatakan sembuh, sehingga bisa kembali bermain untuk tim.

Masa depan Jay Idzes bersama klub Serie B Venezia akan bergantung kepada hasil tes medis yang akan dilakukan pada pekan depan.

Hal itu diungkapkan pelatih Venezia Paolo Vanoli tadi malam WIB jelang pertandingan melawan Sampdoria, Minggu (14/1/2024).

Jay Idzes sempat didiagnosis mengidap penyakit Trombosis Vena dengan Mikro Emboli Paru pada Oktober lalu.

Kondisi pemain yang belum lama ini menyandang status warga negara Indonesia (WNI) tersebut makin membaik.

Staf medis Venezia bakal melakukan pemeriksaan terakhir terkait perkembangan kondisi Idzes.

Sejumlah tes akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan. Dokter tim Filippo Vittadini menyebutkan, kasus Idzes cukup pelik bagi klub.

“Seperti yang kita tahu, Idzes berada dalam suatu kondisi medis, bukan cedera olahraga, dan harus ditangani dari sudut pandang yang berbeda."

"Diagnosis yang tepat sesegera mungkin bisa membuat kami memiliki jalur terapi yang cukup cepat dan tepat,” jelas Vittadini dikutip dari laman Tutto Venezia Sport.

“Kini kami berada pada titik di mana kami harus mengambil langkah terakhir untuk membawanya kembali ke tim."

"Pekan depan kami akan melakukan beberapa tes akhir yang dapat memberi tahu kami apakah pemain tersebut dapat kembali ke tim dalam beberapa minggu ke depan seperti yang kami harapkan.”

Baca juga: Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia, Head to Head, Line Up, Link Live Streaming

“Idzes tentu saja merupakan masalah yang rumit, dan karena alasan ini kami mengandalkan konsultan eksternal yang membimbing kami sedemikian rupa untuk memastikan pemain tersebut tidak hanya kembali dengan selamat, namun dia juga tersedia untuk pelatih.”

Sementara itu, Vanoli menyebutkan perkembangan Idzes merupakan kabar yang bagus buat tim. Sang pelatih berharap pemain berusia 23 tahun ini dinyatakan sembuh dari penyakitnya dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat