androidvodic.com

Lecce vs Juventus: Inter dan Juve Main Kejar-kejaran Seperti Polisi dan Perampok, Kata Allegri - News

Lecce vs Juventus: Inter dan Juve Main Kejar-kejaran Seperti Polisi dan Perampok, Kata Allegri

News- JUVENTUS dan Inter Milan berpeluang untuk saling salip di klasemen Serie A akhir pekan ini. Juve dan Inter bersaing ketat di puncak bersama Inter.

Juventus berpeluang untuk mengklaim posisi teratas di Serie A pada hari Senin saat Inter Milan yang menempati puncak klasemen sementara sedang memperebutkan Piala Super Italia melawan Napoli.

Juve asuhan Massimiliano Allegri dapat memberikan tekanan pada Inter dengan kemenangan di Lecce dalam perburuan gelar yang secara tidak elegan digambarkan oleh pelatih sebagai "polisi dan perampok".

"Para perampok melarikan diri dan polisi mengejar. Jika ada orang di depan, pasti ada orang di belakang mereka," kata Allegri setelah mengalahkan Sassuolo 3-0 akhir pekan lalu.

Pernyataan tersebut tidak diterima dengan baik oleh para pendukung Inter, yang timnya sedang berusaha mempertahankan Piala Super Italia dan menganggap Juve sebagai rival terbesar mereka.

Baca juga: Gegara AC Milan dan Juventus, Masyarakat Arab Saudi Kecewa Berat

Inter tidak memiliki pertandingan liga akhir pekan ini karena komitmen mereka di Riyadh, yang berarti bahwa Juve dapat mengambil keuntungan dan naik ke puncak klasemen dengan selisih satu poin.

Juve sedang mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan kesuksesan di markas papan tengah Lecce, di mana mereka akan memiliki skuad yang hampir penuh, akan membuat Inter berpotensi kelelahan untuk mengejar ketertinggalan di babak 16 besar Liga Champions juga. cakrawala.

Inter tidak akan memainkan pertandingan akhir pekan ini melawan Atalanta hingga akhir Februari dan ketika kembali ke Italia mereka harus bertandang ke Fiorentina yang mengejar empat besar.

Pertandingan sulit itu, yang berlangsung seminggu di hari Minggu, terjadi sehari setelah pertandingan kandang Juve berikutnya melawan Empoli yang sedang kesulitan di mana selisih empat poin bisa terbuka.

Dan minggu berikutnya Inter menjamu Juve dalam pertandingan yang mungkin akan menjadi pertandingan krusial dalam perburuan gelar musim ini yang semakin terlihat seperti pertarungan dua tim.

Allegri telah menciptakan tim yang solid, dengan semangat tim yang tinggi, yang dalam beberapa pekan terakhir tiba-tiba mulai mencetak gol setelah berminggu-minggu meraih hasil yang baik.

Dan dengan tidak adanya kompetisi Eropa musim ini -- akibat skandal akuntansi yang mendominasi musim lalu dan menyebabkan pengurangan poin yang besar -- Juve tidak akan memiliki gangguan lain dalam upaya meraih Scudetto.

Para pemain Juventus berlatih di Continassa pada Jumat pagi, melanjutkan persiapan untuk pertandingan tandang Serie A melawan Lecce.

Bianconeri akan menyalip Inter di puncak klasemen Serie A pada hari Minggu jika mereka mengalahkan Lecce di laga tandang. Nerazzurri tidak akan terlibat dalam putaran liga mendatang, karena sibuk di Arab Saudi dengan Supercoppa.

Bos Juventus Massimiliano Allegri dilaporkan sedang mempertimbangkan empat perubahan susunan pemain untuk pertandingan liga berikutnya di Lecce.

Skuad mengambil bagian dalam sesi latihan pagi dengan fokus menyerang dan menyelesaikan latihan sebelum menutupnya dengan pertandingan di lapangan kecil. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat