androidvodic.com

Manchester United Tunjuk Pejabat Operasional Manchester City Jadi CEO - News

News, MANCHESTER - Manchester United bersiap untuk menunjuk pejabat operasi sepakbola utama Manchester City sebagai CEO baru mereka dalam era Sir Jim Ratcliffe yang semakin berkembang.

Seperti diketahui, Sir Jim Ratcliffe dan INEOS telah menyetujui kesepakatan untuk mengambil 25 persen saham minoritas di United, dan mereka sedang menunggu pengaturan tersebut untuk secara resmi diotorisasi.

Dewan Direksi Manchester United

Setelah itu terjadi, mereka akan mengambil alih kontrol operasi sepakbola di Old Trafford, dengan mantan kepala Tim Sky, Sir Dave Brailsford, dan mantan manajer umum PSG, Jean-Claude Blanc, siap mengisi posisi di dewan eksekutif United.

Kepengurusan baru ini belum mengumumkan perubahan signifikan lainnya pada staf manajemen - meskipun tampaknya hal itu akan berubah dengan cara yang mengejutkan.

Menurut The Athletic, United bersiap untuk menunjuk Omar Berrada dari City sebagai CEO baru mereka dan bertanggung jawab penuh langsung kepada staf kunci INEOS.

Ambil Alih Kepemimpinan Eksekutif United

Dikatakan bahwa orang Spanyol tersebut akan mengambil alih kepemimpinan eksekutif dalam pengelolaan sisi sepakbola dan bisnis di Old Trafford, dan akan diangkat menjadi anggota dewan direksi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Berrada secara pribadi 'dikejar' oleh INEOS, dengan Glazers menawarkan 'restu' mereka terhadap keputusan untuk menunjuknya.

Berrada telah bekerja dalam perannya sebagai bagian dari City Football Group sejak 2016, dan telah memainkan peran penting dalam kebangkitan tim Pep Guardiola serta bekerja bersama direktur sepakbola Txiki Begiristain.

Sebelumnya, ia menjadi direktur komersial untuk City Football Marketing, dan juga menghabiskan waktu di Barcelona, yang ditinggalkannya pada tahun 2011.

Berrada Mengundurkan Diri Dari Manchester City

Manchester City telah mengonfirmasi bahwa Berrada telah mengundurkan diri dari perannya dalam sebuah pernyataan kepada The Athletic, meskipun tidak menyebutkan tujuan berikutnya.

Mereka menyatakan: "Manchester City Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa Omar Berrada telah mengundurkan diri dari perannya sebagai chief football operations officer di City Football Group.

"Klub memahami keputusannya untuk mencari tantangan baru dan dia pergi dengan ucapan terima kasih dan doa terbaik kami."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat