androidvodic.com

Awal Gemilang Daniell De Rossi, Bawa AS Roma Kalahkan Verona 2-1 - News

Awal Gemilang Daniell De Rossi, Bawa AS Roma Kalahkan Verona 2-1

News- Daniele de Rossi menikmati debut impian setelah membawa AS Roma mengalahkan Verona 2-1 dalam pekan ke-21 Serie A di Stadion Olimpico, Roma (21/1) dini hari. Dia menyebut, debut itu akan jadi momen yang abadi dalam album foto hidupnya.

Para pendukung Roma terpecah menjadi dua di laga kemarin. Sebagian penggemar antusias menyambut kembali mantan gelandang dan kapten mereka De Rossi dalam peran baru mereka sebagai pelatih. Sebagian lain masih berduka atas pemecatan Jose Mourinho dan berulang kali mencemooh sebagian besar pemain di Stadio Olimpico. pemanasan.

“Itu menyenangkan. Ketika saya datang untuk menonton pertandingan di sini, meski hanya berjalan-jalan keliling kota, saya selalu merasakan kasih sayang dari para penggemar,” kata De Rossi kepada DAZN usai kemenangan 2-1 atas Verona.

“Ini adalah peran yang berbeda, jadi meskipun saya merasa sangat emosional, ada juga banyak tekanan karena saya memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya mendengar para penggemar memanggil saya selama pertandingan dan saya sangat bahagia,” ujar mantan gelandang Roma ini.

De Rossi memasang formasi baru untuk pasukan Serigala dari Roma ini 4-3-2-1. Dan formasi ini tampaknya bekerja dengan baik, memberi mereka lebih banyak kreativitas dalam menyerang.

Roma sudah memimpin saat laga berlangsung 20 menit. Bermula dari aksi Lorenzo Pellegrini merebut bola di tengah lalu mengoper ke Stephan El Shaarawy. El Shaarawy melewati dua pemain dan menyodorkan bola ke Romelu Lukaku, yang dengan tenang menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Lima menit berselang, I Lupi menggandakan keunggulan. Kali ini, Lukaku mengirim bola ke tiang jauh dari kanan, tapi gagal dikontrol El Shaarawy. Pellegrini yang ada di posisi tepat untuk menerima bola, lalu menendang bola ke pojok kiri atas gawang.

Menit 56, Verona mendapat kesempatan setelah mendapatkan hadiah penalti menyusul handball Diego Llorente. Sayangnya, eksekusi Milan Djuric melambung tinggi. Mereka akhirnya bisa menipiskan ketinggalan di menit ke-76 lewat tendangan Michael Folorunsho dari luar kotak penalti yang mengejutkan Kiper Rui Patricio.

Kemenangan ini mengangkat Roma ke posisi delapan klasemen sementara dengan 32 poin dari 21 laga. Sedang Verona tertahan di urutan 18.

“Saya sangat menyukai babak pertama, tetapi jika Anda melakukan gerakan yang sama tanpa kecepatan yang tepat, tanpa menggerakkan bola dengan cepat, dan tanpa mengingat alasan Anda melakukannya, maka Anda akan kesulitan,” kata De Rossi usai pertandingan.

De Rossi dinilai tidak hanya mengubah sistem, tapi juga membuat Roma lebih banyak menggerakkan bola dan berusaha mempertahankan penguasaan bola lebih banyak dari yang biasa dilakukan Mourinho.

“Saya yakin Anda harus mengontrol bola dan mendominasi permainan, itu adalah salah satu hal pertama yang kami kerjakan. Namun, kami harus bisa melakukannya dengan cepat, agar bisa memberikan impak untuk lawan," ujarnya.

Saat peluit akhir dibunyikan, De Rossi dan seluruh skuat Roma memberi hormat kepada para pendukung di bawah Curva Sud. “Ini adalah salah satu momen yang akan tetap ada dalam album foto hidup saya,” kata De Rossi yang berkiprah 18 tahun sebagai pemain bersama Roma ini. (Tribunnews/den)

Susunan Pemain Pemain
ROMA (4-3-2-1): Rui Patricio; Karsdorp, Diego Llorente, Huijsen, Spinazzola (28' Kristensen); Bove, L.Paredes, Lo.Pellegrini; Dybala (57' Zalewski), El Shaarawy (81' Belotti); Lukaku.

VERONA (4-2-3-1): Montipò; Tchatchoua, Dawidowicz, Magnani, Cabal; Serdar, Folorunsho; Saponara (77' J.Cruz), Suslov, Mboula (46' F.Bonazzoli); Djuric (77' T.Henry). All. Marco Baroni

Gol : 19' Lukaku (R), 25' Lo.Pellegrini (R); 76' Folorunsho (V)
Assist: 19' El Shaarawy 1-0, 25' El Shaarawy 2-0

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat