androidvodic.com

Manchester United Ingin Datangkan Brian Brobbey Dari Ajax - News

News, MANCHESTER - Manchester United mengalami kegagalan dalam urusan transfer karena salah satu target Erik ten Hag menolak untuk pindah bulan ini.

Seperti diketahui, Manchester United dikabarkan mencari talenta baru menjelang paruh kedua musim.

Posisi Tujuh Klasemen Sementara

Mereka saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen Liga Premier dan sudah tersingkir dari kompetisi Eropa, tetapi masih bertahan di Piala FA.

Tim Ten Hag tertinggal 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat, sementara mereka berusaha untuk finis di zona Liga Champions untuk mendapatkan kualifikasi.

Setan Merah, yang baru saja bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Spurs, tengah mencari opsi transfer sebelum jendela transfer ditutup.

Kiper Ajax Jerman #40 Diant Ramaj (barisan belakang R) berdiri bersama rekan setimnya Bek Ajax kelahiran Italia #03 Anton Gaaei, bek Ajax Kroasia #37 Josip Sutalo, bek Ajax Belanda #04 Jorrel Hato, bek Ajax Kroasia #25 Borna Sosa, Gelandang Ajax kelahiran Swedia #33 Benjamin Tahirovic, gelandang Ajax Belanda #23 Steven Berghuis, gelandang Ajax Belanda #08 Kenneth Taylor, striker Ajax Portugal #11 Carlos Forbs, striker Ajax Belanda #09 Brian Brobbey dan gelandang Ajax Belanda #07 Steven Bergwijn untuk foto tim menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Brighton and Hove Albion dan Ajax di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 Oktober 2023.
Kiper Ajax Jerman #40 Diant Ramaj (barisan belakang R) berdiri bersama rekan setimnya Bek Ajax kelahiran Italia #03 Anton Gaaei, bek Ajax Kroasia #37 Josip Sutalo, bek Ajax Belanda #04 Jorrel Hato, bek Ajax Kroasia #25 Borna Sosa, Gelandang Ajax kelahiran Swedia #33 Benjamin Tahirovic, gelandang Ajax Belanda #23 Steven Berghuis, gelandang Ajax Belanda #08 Kenneth Taylor, striker Ajax Portugal #11 Carlos Forbs, striker Ajax Belanda #09 Brian Brobbey dan gelandang Ajax Belanda #07 Steven Bergwijn untuk foto tim menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Brighton and Hove Albion dan Ajax di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 Oktober 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Seorang penyerang diyakini menjadi prioritas tinggi dalam daftar keinginan transfer bos Belanda tersebut, karena ia ingin memberikan dukungan bagi Rasmus Hojlund yang mencetak gol liga keduanya dalam pertandingan terakhir timnya.

Ten Hag Tertarik Brian Brobbey

Ten Hag tertarik pada Brian Brobbey dari Ajax, tetapi kepindahan pemain tersebut pada jendela transfer Januari ini sudah tidak mungkin setelah dia menolak untuk pindah ke Man United.

Ditanya tentang laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford, dia berkata: "Saya juga melihatnya di berita. Tapi saya akan tetap tinggal di Amsterdam."

Namun, pemain berusia 21 tahun itu menolak sepenuhnya untuk menutup kemungkinan transfer di masa depan, dengan menambahkan: "Apakah mereka diizinkan kembali di musim panas? Haha, siapa tahu."

Ajax Ogah Jual Brobbey

Pelatih Ajax, John van 't Schip, mengatakan Brobbey tidak dijual bulan ini. Dia mengatakan kepada wartawan: "Menurut saya, dia tidak dijual.

"Jadi ya, saya memastikan itu. Tidak akan berguna jika dia pergi sekarang. Tetapi siapa saya yang mengatakan itu? Kami mencoba untuk menjaga kelompok sekuat mungkin.

"Kemudian Brobbey adalah pemain yang sangat penting dalam hal itu. Saya tidak memutuskan apakah dia pergi, tetapi diperlukan jumlah uang yang luar biasa."

Musim ini, Brobbey telah mencetak 15 gol impresif dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, kepindahan dari raksasa Belanda tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi, meskipun Man United dan Ten Hag mungkin akan mencoba lagi di musim panas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat