androidvodic.com

Mehdi Taremi Segera Merapat ke Inter Milan, Sebelumnya Dia Hampir Gabung dengan AC Milan - News

Mehdi Taremi Segera Merapat ke Inter Milan, Sebelumnya Dia Hampir Gabung dengan AC Milan

News- HAMPIR bergabung dengan AC Milan enam bulan lalu, striker Porto, Mehdi Taremi kini siap bergabung dengan Inter Milan.

Rencana Mehdi Taremi siap bergabung dengan Inter Milan ini disorot oleh penyiar Italia SportMediaset, melalui FCInter1908.

Sejauh ini memang belum ada yang resmi terkait Mahdi Taremi bergabung dengan Inter Milan. Namun tampaknya hal ini tinggal menunggu waktu pengumuman resmi, dan bukan lagi sebuah pengandaian.

Pemain internasional Iran berusia 31 tahun saat ini berada di Piala Asia bersama negaranya.

Oleh karena itu, fokusnya saat ini adalah bersama tim nasional, dan dia belum akan memikirkan masa depannya di level klub.

Namun Mediaset mengkonfirmasi laporan terbaru bahwa setelah Taremi menyelesaikan Piala Asia, tidak akan lama lagi ia akan menandatangani kontrak transfer musim panas ke Inter.

Taremi akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Inter, berisi opsi untuk musim selanjutnya.

Dia akan mendapat penghasilan sekitar tiga juta euro bersih per musim. Inter mendapatkan sang penyerang dengan grafis karena berstatus free transfer setelah kontraknya dengan Porto akan habis pada akhir Juni mendatang.

 

Baca juga: Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan, Momentum Nerazzurri Hattrick Juara Piala Super Italia

 


Inter bidik hattrick juara Supercoppa

SETELAH sama-sama meraih kemenangan 3-0 di babak semi-final, juara Serie A, Napoli dan juara Coppa Italia, Inter Milan, akan bertarung untuk memperebutkan trofi Supercoppa Italiana, Selasa (23/1) dini hari.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Al-Awwal, Riyadh, Arab Saudi dengan Inter bertujuan untuk meraih tiga kemenangan di Supercoppa secara beruntun. Sedangkan Napoli berusaha untuk meraih kemenangan ketiga secara keseluruhan.

Menyusul perubahan formasi dari formasi 4-3-3 yang memenangkan Scudetto menjadi formasi tiga pemain bertahan yang disukai Walter Mazzarri, Napoli yang tampil dengan penampilan baru mengalahkan runner-up Coppa Italia musim lalu, Fiorentina pada semifinal (19/1)) lalu.

Pasukan Mazzarri unggul di pertengahan babak pertama melalui Giovanni Simeone, yang sukses jadi pengganti Victor Osimhen yang absen karena berkiprah di Piala Afrika. Pemain pengganti Alessio Zerbin menambah dua gol di menit-menit akhir yang meastikan kemenangan Il Partenopei 3-0.

Sebagai hasilnya, Partenopei kini tinggal 90 menit lagi untuk mengangkat trofi yang secara tradisional ditentukan antara juara liga dan juara piala Italia untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka. Terakhir kali mereka meraih trofi terjadi 10 tahun yang lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat