androidvodic.com

Mohamed Salah Jalani Program Rehabilitasi Intensif Di Klub Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Dokter Timnas Mesir, Mohamed Abu El-Ela, memberikan versi ceritanya mengenai cedera yang dialami oleh Mohamed Salah.

Mohamed Salah mengalami cedera dalam pertandingan imbang 2-2 Mesir melawan Ghana pada Kamis lalu.

Mesir Melaju

Meski tanpa bintang mereka, Mesir berhasil melaju ke babak berikutnya Piala Afrika setelah bermain imbang 2-2 melawan Cape Verde.

Reaksi penyerang Mesir #10 Mohamed Salah setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 antara Mesir dan Ghana di Stadion Felix Houphouet-Boigny di Abidjan pada 18 Januari 2024.
Reaksi penyerang Mesir #10 Mohamed Salah setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 antara Mesir dan Ghana di Stadion Felix Houphouet-Boigny di Abidjan pada 18 Januari 2024. (ISSOUF SANOGO / AFP)

Superstar Liverpool itu menyaksikan pertandingan dari tribun dan merayakan timnasnya yang berhasil melangkah ke babak gugur.

Dia diperkirakan akan kembali ke klubnya untuk menjalani 'program rehabilitasi intensif' menjelang kemungkinan kembali ke Pantai Gading jika Mesir mencapai babak selanjutnya.

Cedera Yang Serius

Agen pemainnya menggunakan media sosial untuk mengumumkan bahwa cedera pemain tersebut 'lebih serius dari yang pertama kali diperkirakan'.

Ramy Abbas Issa men-tweet: "Cedera Mohammed lebih serius dari yang pertama kali diperkirakan dan dia akan absen selama 21-28 hari, bukan hanya dua pertandingan.

"Kesempatan terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Afcon saat ini adalah dengan menjalani rehabilitasi intensif di Inggris dan bergabung kembali dengan tim secepat mungkin setelah dia pulih."

Penyerang Mesir #10 Mohamed Salah (Kiri) berebut bola dengan kiper Mozambik #1 Ernan Siluane (kanan) selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 di Stadion Felix Houphouet-Boigny, pada 14 Januari 2024.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Mesir #10 Mohamed Salah (Kiri) berebut bola dengan kiper Mozambik #1 Ernan Siluane (kanan) selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 di Stadion Felix Houphouet-Boigny, pada 14 Januari 2024. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Dokter tim nasional Mesir, Abu El-Ela, kini mengusulkan bahwa Liverpool memaksa Salah untuk kembali ke Inggris setelah cedera.

Salah Tidak Ingin Tinggalkan Timnas Mesir

Dia mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun itu 'tidak ingin bepergian dan meninggalkan tim' ketika Mesir berusaha memenangkan AFCON.

Abu El-Ela dikutip mengatakan: "Salah tidak ingin bepergian dan meninggalkan tim, Salah mengalami stres dalam fase kedua. Saya tidak akan menunggu seseorang memberi tahu saya bagaimana melakukan pekerjaan saya.

"Kami membahas ini dengan Liverpool dan kami sepakat bahwa kami akan memberi tahu para penggemar setelah pertandingan, tetapi Jurgen mengatakannya sendiri. Salah tidak ingin pergi."

Striker Liverpool #11 Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti saat melawan Everton di Anfield pada 21 Oktober 2023.
Striker Liverpool #11 Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti saat melawan Everton di Anfield pada 21 Oktober 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Mesir melanjutkan kampanye AFCON mereka pada hari Minggu melawan lawan yang belum ditentukan saat mereka berusaha mencapai tempat di babak perempat final.

Liverpool Menang Tanpa Salah

Adapun Liverpool, mereka mengalahkan Bournemouth pada hari Minggu tanpa kehadiran Salah, dan The Reds kembali beraksi malam ini dalam pertandingan Piala Carabao melawan Fulham.

Tim Jurgen Klopp akan menghadapi Chelsea dan Arsenal dalam pertandingan besar Liga Premier di akhir bulan/inizio bulan depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat