androidvodic.com

Omar Berrada Akan Menerapkan Aturan Ketat Kepada Pemain di Manchester United - News

News, MANCHESTER - CEO baru Manchester United, Omar Berrada berencana untuk memperkenalkan aturan ketat baru di klub untuk memastikan para pemain tidak tampil di bawah standar untuk periode yang lama.

Seperti diketahui, Omar Berrada akan pindah ke Setan Merah dari rivalnya, Manchester City, sebagai tambahan penting yang diumumkan oleh pemegang saham baru, Sir Jim Ratcliffe.

Siap Bekerja Di Manchester United

Setelah ditempatkan dalam masa cuti oleh City, di mana ia meniti karirnya menjadi chief football operations officer, Omar Berrada akan mengambil posisi sebagai chief executive klub dan memimpin raksasa tidur itu ke dalam era baru.

Dia diakui berperan penting dalam pertumbuhan City menjadi kekuatan global dan salah satu klub terbaik yang dikelola di dunia.

Omar Berrada berencana untuk melakukan hal yang sama di United, dan sudah ada informasi tentang perubahan kunci yang ingin dia terapkan.

Bakal Terapkan Aturan Ketat 

Menurut Fabrizio Romano, yang berbicara dengan United Stand, Berrada ingin memperkenalkan aturan di mana para pemain harus pergi jika mereka tidak tampil dengan baik dalam satu atau dua tahun.

Dewan yang baru akan menolak menerima pemain yang tampil di bawah standar, yang merupakan masalah besar bagi United dalam beberapa waktu terakhir.

Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara FC Copenhagen dan Manchester United FC di Kopenhagen, Denmark pada 8 November 2023.
Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara FC Copenhagen dan Manchester United FC di Kopenhagen, Denmark pada 8 November 2023. (LISELOTTE SABROE / RITZAU SCANPIX / AFP)

Omar Berrada, yang tidak memilih Harry Maguire ketika dia berada di Leicester City, adalah pengganti langsung untuk Richard Arnold.

Ratcliffe dan INEOS diyakini berperan penting dalam penunjukannya, dengan Glazers pada akhirnya menyetujuinya.

Optimistisnya Rio Ferdinand

Mantan bek United, Rio Ferdinand, bersemangat tentang dampak yang bisa Berrada berikan di Old Trafford.

"Saya berbicara dengan beberapa orang di City - mereka tidak percaya kita mendapatkannya," katanya dalam podcast Vibe with Five.

"Mereka berpikir 'wow'. Dia telah melakukan begitu banyak dalam permainan ini, di berbagai tingkatan. Dan dia sukses. Dan ini merupakan tanda tangan yang sangat bagus dan tajam bagi kita.

"Saya pikir ini mungkin menjadi salah satu tanda tangan Januari terbaik kita, terutama mengingat kondisi saat ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat