androidvodic.com

Andre Onana Terlibat Dalam Perdebatan Sengit Dengan Presiden Federasi Sepakbola Kamerun - News

News, MANCHESTER - Andre Onana dilaporkan terlibat dalam 'pertengkaran sengit' dengan otoritas sepakbola Kamerun setelah mengetahui bahwa dirinya tidak akan dimainkan dalam pertandingan penting Piala Afrika melawan Gambia pada hari Selasa.

Kiper Manchester United itu mengalami masa sulit sejak bergabung dengan klub yang bermarkasi diOld Trafford itu dengan nilai transfer senilai 47 juta pound musim panas lalu.

Sulit Gantikan David de Gea

Onana memiliki tugas sulit untuk menggantikan legenda klub, David de Gea, dan ia mengalami kesulitan sejauh ini.

Kesalahannya dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich dan Galatasaray menyebabkan United tersingkir dari babak grup untuk pertama kalinya sejak tahun 2005.

Pemain berusia 27 tahun itu belum dapat beradaptasi dengan baik di Premier League, dengan United saat ini berada di posisi kedelapan dan tertinggal 11 poin dari empat besar.

Onana berharap bergabung dengan tim nasionalnya di Piala Afrika akan mengubah performanya.

Absen Di Laga Pembuka Piala Afrika

Dia absen dalam pertandingan pembukaan Kamerun, hasil imbang 1-1 melawan Guinea, untuk tetap berada di Inggris dan bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

United mencapai kesepakatan dengan Federasi Sepakbola Kamerun untuk mempertahankan Onana lebih lama di Inggris daripada pemain Afrika lainnya. Mereka membayar 79.000 pound untuk membawanya dengan jet pribadi ke turnamen tersebut.

Onana dimainkan dalam pertandingan melawan Senegal yang berakhir dengan kekalahan 1-3, meninggalkan Kamerun di ambang eliminasi.

Dia kemudian duduk di bangku cadangan untuk pertandingan terakhir mereka melawan Gambia, dengan sepupunya, kiper Nimes, Fabrice Ondoa, kembali ke starting XI. Kamerun memenangkan pertandingan tersebut 3-2 dan lolos ke babak 16 besar.

Terlibat Dalam Perdebatan Sengit

Sport News Africa melaporkan bahwa Onana terlibat dalam perdebatan sengit dengan Samuel Eto'o, presiden Federasi Sepakbola Kamerun, setelah mendengar keputusan manajer Rigobert Song.

Onana dan Eto'o, yang dahulu akrab, bertengkar tentang cara bermain dari belakang di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ini menyebabkan Onana untuk sementara waktu mundur dari tugas internasional.

Dia telah bermain setiap menit dalam setiap pertandingan sejak pindah ke Inggris, meskipun hal itu akan berubah akhir pekan ini.

Manajer United, Erik ten Hag, berencana memberikan debut kepada Altay Bayindir melawan Newport County dalam Piala FA pada hari Minggu.

Bayindir bergabung dengan Setan Merah dari Fenerbahce musim panas lalu dan telah sabar menunggu kesempatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat