androidvodic.com

Darwin Nunez Tampil Mengesankan Bersama Liverpool Bikin Kagum Minchael Owen - News

TRIBUNNEWS.CO, LIVERPOOL - Pada musim panas 2022, Liverpool hampir kehilangan salah satu pemain utama Jurgen Klopp, yaitu Sadio Mane.

Bintang Senegal itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, setelah memenangkan setiap trofi utama bersama klub Anfield.

Untuk persiapan kepergian Mane, The Reds memutuskan untuk menggelontorkan uang untuk merekrut penyerang Darwin Nunez dari klub Portugal Benfica dalam kesepakatan senilai 85 juta pound.

Gagal Penuhi Ekspektasi

Namun, Nunez gagal memenuhi ekspektasi dengan kesulitan menyesuaikan diri selama musim pertamanya bersama Liverpool.

Meskipun mencetak 15 gol dalam musim pertamanya, pemain asal Uruguay itu sering dikritik karena melewatkan terlalu banyak peluang.

Meskipun angka statistik Nunez sedikit meningkat musim ini, penampilannya terus menjadi sorotan kritis.

Menurut Ryan O'Hanlon dari ESPN, Nunez adalah salah satu pemain terbaik di dunia. O'Hanlon mendorong para penggemar untuk berhenti melihat pada kesalahan Nunez dan sebaliknya fokus pada kenyataan bahwa ia sering membuat jalannya dengan benar dan berada di posisi yang tepat.

Dia menulis: "Núñez gagal lebih sering daripada siapa pun, tetapi itu sebagian besar karena dia mencoba lebih dari siapa pun."

Owen Pun Puji Nunez

Sementara itu, mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, juga memuji Nunez.

Berbicara di talkSPORT, ia mengatakan: "Nunez adalah pemain yang membagi pendapat. Saya pikir dia sangat mentah dalam beberapa permainannya, tetapi saya juga pikir dia luar biasa dalam beberapa permainannya.

Darwin Nunez
Darwin Nunez (LINDSEY PARNABY / AFP)

"Ketika Anda berpikir tentang Liverpool untuk masa depan, tentu tidak akan selalu dengan [Mohamed] Salah, jadi seseorang harus melangkah maju, atau mereka harus menggantinya dengan seseorang yang akan mencoba menggantikan gol-golnya.

"Pria ini [Nunez] mungkin orang satu-satunya di tim yang memiliki potensi untuk melakukannya, saya melihat dia berkembang menjadi kekuatan mutlak di Liga Premier."

Masih Belum Lengkap

Owen menambahkan: "Saya masih pikir dia bisa bergerak ke arah lain, saya masih pikir dia belum lengkap, tetapi dia melakukan hal-hal yang benar-benar membuat Anda terkesan.

Michael Owen
Michael Owen (zimbio.com)

"Dia begitu kuat, begitu langsung, begitu cepat, dan dia memiliki begitu banyak kemampuan, jika dia bisa memperbaiki beberapa area tertentu, dia bisa menjadi aset yang sungguh-sungguh."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat