androidvodic.com

Manchester United Berniat Pinjam Dua Pemain Asal Bayern Munich - News

News, MANCHESTER - Manchester United dilaporkan tengah membahas opsi peminjaman dua pemain Bayern Munich dalam jendela transfer Januari ini.

Tim asuhan Erik ten Hag saat ini berada di posisi kedelapan di Liga Premier dan belum melakukan perpindahan apa pun bulan ini.

Beberapa pemain telah dipinjam, termasuk Donny van De Beek, Jadon Sancho, dan Hannibal Mejbri usai Sir Jim Ratcliffe dikonfirmasi akan mengolah keuangan Manchester United.

Selesaikan Proses Penawaran

Pendiri INEOS ini sedang dalam proses menyelesaikan penawarannya untuk mendapatkan 25 persen saham klub dan akan mengawasi semua operasi sepakbola.

Dia berharap bisa mengembalikan Manchester United sebagai salah satu tim terbaik di dunia setelah satu dekade penuh ketidakmampuannya bersaing di kompetisi saat di bawah pengolaan keluarga Glazer.

Ini musim yang buruk bagi Setan Merah di lapangan. Pembelian pemain musim panas di bawah performa dan cedera pemain kunci membuat Manchester United tertinggal 11 poin dari empat besar setelah finis ketiga dan memenangkan Piala Carabao musim 22/23.

Tidak Ingin Gagal Musim Ini

Menurut The Athletic, Ratcliffe tidak mau menganggap musim ini gagal meskipun ada masalah tersebut.

Ratcliffe dan Ten Hag bertemu untuk pertama kalinya awal bulan ini. (Kredit Gambar: Getty) Ratcliffe dan Ten Hag bertemu untuk pertama kalinya awal bulan ini. Dia ingin membantu Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan, karena itu akan membantu mematuhi regulasi Financial Fair Play.

Ketatnya anggaran mungkin menjelaskan mengapa belum ada kedatangan pemain bagus di Old Trafford. Secara internal, peminjaman untuk duo Bayern, Matthijs De Ligt dan Eric Maxim Choupo-Moting, telah direncanakan.

De Ligt tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah manajer Bayern Thomas Tuchel. Dia hanya tampil sebagai starter dalam lima pertandingan Bundesliga, dengan Tuchel lebih memilih pasangan Dayot Upamecano dan Kim-Min jae.

Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (goal)

Kedatangan Eric Dier dari Tottenham Hotspur bisa lebih membatasi waktu bermainnya.

Pernah Bermain Untuk Ten Hag

Pemain internasional Belanda ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax, mencapai final Liga Europa bersama pada tahun 2017.

De Ligt dan Choupo-Moting berada di radar United. (Kredit Gambar: Getty) De Ligt dan Choupo-Moting berada di radar United. (Kredit Gambar: Getty) Choupo-Moting menjadi penyerang pilihan ketiga di Allianz Arena di belakang Harry Kane dan Mathys Tel.

Kontraknya akan berakhir musim panas ini, dan Bayern tidak akan menghalanginya jika dia memutuskan untuk pergi.

Manchester United Kesulitan Cetak Gol

Manchester United kesulitan mencetak gol musim ini, dengan catatan lima gol Scott McTominay menjadi yang tertinggi di Liga Premier.

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho masing-masing memiliki tiga gol, sementara Rasmus Hojlund mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Anthony Martial memiliki satu gol, sementara Antony belum membuka akun golnya.

Manchester United kembali beraksi melawan Newport County di babak keempat Piala FA pada hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat