androidvodic.com

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla: Tim Tamu Loyo, Kans Los Rojiblancos Melaju ke Semifinal - News

News - Prediksi skor Atletico Madrid vs Sevilla dalam lanjutan perempat final Copa del Rey, Jumat (26/1/2024) pukul 03.00 WIB.

Pertarungan memperebutkan tiket ke semifinal Copa del Rey antara Atletico Madrid vs Sevilla bakal dihelat di Civitas Metropolitan Stadium.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Atletico Madrid mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, tim tamu yakni Sevilla sedang dalam performa terburuknya musim ini. Hal itu dapat dilihat dari penampilannya di Liga Spanyol.

Di Liga Spanyol, Sevilla tampil buruk hanya meraih tiga kemenangan dari 21 laga.

Walhasil saat ini Sevila menduduki peringkat ke-17 dengan hanya mengemas 16 poin.

Penyerang Atletico Madrid asal Prancis #07 Antoine Griezmann merayakan bersama gelandang Atletico Madrid asal Belgia #20 Axel Witsel dan penyerang Atletico Madrid asal Spanyol #19 Alvaro Morata setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Getafe CF di Metropolitano stadion di Madrid pada 19 Desember 2023. Thomas COEX / AFP
Penyerang Atletico Madrid asal Prancis #07 Antoine Griezmann merayakan bersama gelandang Atletico Madrid asal Belgia #20 Axel Witsel dan penyerang Atletico Madrid asal Spanyol #19 Alvaro Morata setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Getafe CF di Metropolitano stadion di Madrid pada 19 Desember 2023. Thomas COEX / AFP (Thomas COEX / AFP)

Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid yang memainkan musim ini dengan baik.

Greizmann Cs tercatat saat ini nangkring di posisi keemat dengan raihan 41 angka, berselisih tujuh poin dari Girona yang berada di puncak.

Meski begitu, pelatih Sevilla yakni Quique Sanchez Flores menjelaskan bahwa Copa del Rey dan Liga Spanyol tentu sangatlah berbeda.

Menurutnya, Sevilla tentu membidik kemenangan penuh mengingat trofi Copa del Rey menjadi yang paling realistis untuk didapatnya di musim ini.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol: Kemenangan Kontroversi Real Madrid Ancam Girona di Puncak

"Piala ini membutuhkan pola pikir yang berbeda, tidak ada ketegangan atau tekanan."

"Tentu saja, pertandingan ini akan sangat menuntut dan memiliki karakteristik yang berbeda, namun kami akan pergi ke sana untuk menunjukkan versi terbaik dari diri kami dan menghasilkan sepak bola terbaik kami," ucap Sanchez Flores dikutip dari laman Sevilla.

"Kedua belah pihak memiliki tujuan yang sama, untuk mencapai semifinal."

"Kita harus terus maju, tidak ada pilihan lain."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat