androidvodic.com

PT LIB Resmikan Liga 1 Fans Corner dan Perkenalkan Super Apps - News

PT LIB Resmikan Liga 1 Fans Corner dan Perkenalkan Super Apps

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Operator kompetisi sepakbola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja meresmikan BRI Liga 1 Fans Corner dan LIB Super Apps di Juaraga Store, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus mengatakan Liga 1 Fans Corner ini diadakan sebagai tempat fans klub Liga 1 untuk berburu merchandise tim kesayangannya.

Selain itu, dalam kesempatan ini PT LIB juga memperkenalkan Super Apps, sebuah aplikasi yang juga bisa memanjakan suporter masing-masing klub Liga 1.

“Kita coba melebarkan sayap untuk fans corner dari Liga Indonesia di mana di dalamnya terdapat beberapa merchandise yang datang dari 18 klub Liga 1, kita juga akan mengupayakan agar Liga 2 bisa jadi bagian dari corner ini,” kata Ferry Paulus dalam pemaparannya.

“Selain corner yang akan kita resmikan ke publik, kita juga perkenalkan apps dari Liga Indonesia untuk sekali lagi agar kita selalu mendapatkan update informasi untuk setiap pemberitaan, aktivitas,”

“Tentunya pada akhirnya Liga 1 akan semakin baik dan juga tentunya untuk kebutuhan tim nasional karena sejatinya jika kompetisi itu dikelola dengan baik, dengan sistematika yang benar, Tim Nasional kita pasti akan memiliki prestasi,” jelasnya.

Untuk Liga 1 Fans Corner untuk saat ini masih berada di Juaraga Store, FX Sudirman.

Nantinya PT LIB akan mengupayakan Fans Corner juga akan dibuka ditempat lain.

Super Apps sendiri merupakan bentuk satu fitur di mana ini bisa menjadi wallet, bagaimana fans-fans itu mendapatkan kemudahan melalui superapps ini untuk bisa beli tiket, tiket itu bukan hanya tiket pertandingan, tapi tiket pesawat, tiket kereta api dan tiket macam-macam lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat