androidvodic.com

Sir Jim Ratcliffe Tawarkan Beberapa Pemain Untuk Tetap Bertahan Di Manchester United - News

News, MANCHESTER - Sir Jim Ratcliffe memberikan petunjuk potensial terkait strategi transfernya di Manchester United seiring laporan bahwa dia berencana menawarkan beberapa pemain untuk tetap di klub.

Percayakan Omar Berrada

Pendiri INEOS, Ratcliffe, telah mengambil alih operasional di Old Trafford, dengan mantan menejer operasi sepakbola Manchester City, Omar Berrada, bergabung dengannya di United sebagai Chief Executive Officer baru klub.

Omar Berrada
Omar Berrada (Dok. pribadi)

Klub Premier League ini sedang bekerja pada kesepakatan untuk merekrut direktur olahraga baru, kepala rekrutmen, dan kepala pencari bakat karena Ratcliffe hanya menjadi penyokong di belakang layar saja

Jendela transfer Januari ini cukup sepi bagi United, dengan kepindahan para beberapa pemain yang merasa tidak bisa mengembangkan permainannya.

Jadon Sancho bergabung di Borussia Dortmund dengan status pinjaman setelah pertengkarannya dengan pelatih Erik ten Hag, sementara pemain seperti Donny van de Beek, Hannibal Mejbri, dan Dan Gore juga pergi dengan status pinjaman.

Dilarang Berinvestasi Besar

Restriksi Financial Fair Play (FFP) mencegah United untuk berinvestasi secara besar-besaran dalam skuad mereka sebelum mereka pertama kali menjual pemain.

Jadon Sancho
Jadon Sancho (sportbible)

Meskipun Ten Hag akan memantau tanda tangan musim panas yang baru, dia juga berusaha untuk mengikat pemain dengan kontrak baru.

The Sun melaporkan bahwa United berusaha meyakinkan Scott McTominay untuk menyetujui perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Kontrak saat ini pemain berusia 27 tahun itu dengan klub akan berakhir musim panas mendatang, dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich, Newcastle, dan West Ham.

Meskipun hampir dijual musim panas lalu, gelandang itu telah mengesankan Ten Hag dengan penampilannya dalam beberapa bulan terakhir, dan klub sekarang berencana untuk mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Strategi Ratcliffe Bangun Tim Yang Kuat

Ini merupakan bagian dari strategi lebih luas dari Ratcliffe untuk membangun tim di sekitar pemain-pemain Inggris.

Sumber memberitahu The Sun: "Scott telah membalikkan karirnya di Manchester United. Dia menjadi salah satu poin terang dari musim yang suram sejauh ini dan telah menunjukkan sisi baru dari permainannya, mencetak gol dari lini tengah.

"Ia, bersama Harry Maguire, hampir saja bergabung dengan klub lain musim panas lalu.

Bek Manchester United #05 Harry Maguire (kiri tengah) mengambil bagian dalam sesi latihan di Kompleks Pelatihan Carrington di Manchester, barat laut Inggris pada 7 November 2023 menjelang pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA melawan FC Copenhagen.
Bek Manchester United #05 Harry Maguire (kiri tengah) mengambil bagian dalam sesi latihan di Kompleks Pelatihan Carrington di Manchester, barat laut Inggris pada 7 November 2023 menjelang pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA melawan FC Copenhagen. (Paul ELLIS / AFP)

"Tetapi sekarang keduanya dianggap sebagai bagian dari masa depan. Pemilik sangat ingin berinvestasi dalam pemain-pemain Inggris, itulah mengapa Scott kemungkinan akan ditawari satu tahun tambahan dalam kontraknya yang saat ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat