androidvodic.com

Fiorentina vs Inter Milan: Inter Nyaman Main di Firenze, 7 Laga Terakhir di Sana Tak Pernah Kalah - News

Fiorentina vs Inter Milan: Inter Nyaman Main di Firenze, 7 Laga Terakhir di Sana Tak Pernah Kalah

News- INTER Milan akan menghadapi laga tandang melawan Fiorentina di Serie A pekan Ke-21 di Stadion Artemio Franchi, Firenze pada Senin (29/1) Pukul 02:45 WIB. Ada catatan menarik terkait dengan penampilan Inter Milan di kandang Fiorentina.

Meski laga ini adalah laga tandang, namun dari catatan rekor pertandingan, Inter terlihat lebih nyaman saat bermain di Firenze. Mereka tidak terkalahkan dalam 7 laga terakhir di sana di semua kompetisi, 4 laga terakhir di sana selalu dimenangkan Nerrazuri.

Khusus di Liga Serie A, Inter tidak terkalahkan dalam enam laga tandang terakhirnya melawan Fiorentina di Serie A dalam laga yang digelar di sana. Kekalahan terakhir Inter atas Fiorentina di Firenze terjadi pada Liga Serie A tanggal 22 April 2017 pada saat Fiorentina menang atas Inter dengan skor seru, 5-4.

Inter tidak terkalahkan dalam enam laga tandang terakhir mereka melawan Fiorentina di Serie A (tiga kali seri dan tiga kali menang). Viola belum mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di semua kompetisi.

Inter memenangkan empat pertandingan pertama yang dimainkan pada tahun 2024 (dua di liga dan dua di Piala Super).

Baca juga: Sumber Kehidupan Inter Milan di Liga Italia, Nerazzurri Lebih Galak di Kandang Lawan

Duel antara Fiorentina dan Inter adalah pertandingan antara dua dari tiga tim yang paling sedikit kebobolan tembakan rata-rata per pertandingan di kejuaraan ini.

Inter tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut di Serie A, mereka akan mempertaruhkan laju mereka di Stadio Artemio Franchi melawan Fiorentina.

Mantan pemain Inter, Douglas Maicon menjelaskan kesamaan antara skuad Inter asuhan Simone Inzaghi dan Inter era Jose Mourinho. Mantan bek kanan asal Brasil itu kembali ke kota Milan untuk menghadiri pertandingan bola basket dan berbicara kepada Sky Sport Italia tentang klub lamanya.

“Mereka menjalani musim yang sangat bagus dan tidak ada yang mengira mereka akan mencapai Final Liga Champions musim lalu,” kata Maicon. “Klub merekrut pemain hebat seperti Marcus Thuram, yang jauh lebih baik dari perkiraan siapa pun.”

Apakah ada sesuatu tentang skuad asuhan Inzaghi saat ini yang memiliki kesamaan dengan tim yang memenangkan Treble pada tahun 2010? “Yang benar-benar mengingatkan saya pada tim tahun 2010 adalah fakta bahwa mereka memiliki pertahanan yang kuat. Lalu ada Lautaro Martinez di lini depan, yang merupakan striker hebat. Saya berharap mereka bisa melaju jauh di Liga Champions lagi.”

Jose Mourinho adalah pelatih tim Inter yang telah memenangkan gelar Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia pada musim 2009-10.

Baru-baru ini, The Special One dipecat awal bulan ini oleh Roma dan para pemain lamanya berkumpul untuk meyakinkannya. Para pemain masih terikat satu sama lain dan sering bertukar pesan melalui Whatsapp.

“Kami memiliki grup WhatsApp dengan semua orang dari pihak itu. Kami melakukan panggilan video kolektif dengan Mourinho,” ungkap Maicon.

“Dia melakukannya dengan baik di Roma dan memenangkan trofi Eropa untuk mereka. Saya sedih dia meninggalkan Roma, tapi dia tetap menjadi pelatih hebat.” (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat