androidvodic.com

Hasil Liga 2 Hari Ini Banjir Kartu Merah, PSIM Berbagi Poin dengan Semen Padang FC - News

News - Rekap hasil Liga 2 dari babak 12 besar dan playoff degradasi hari ini, Sabtu (27/1/2024), banjir kartu merah merwarnai banyak pertandingan.

Mulai dari pertandingan Persewar kontra Persipal Babel United, Sulut United vs Persipa Pati, PSIM Yogyakarta vs Semen Padang FC, hingga laga Persiba Balikpapan vs Persijap.

Hasil pertandingan hari ini tidak hanya diwarnai dengan kartu merah, tetapi tiga poin harga mati untuk bersaing promosi ke Liga 1 dan bertahan di Liga 2.

PSIM dan Semen Padang FC yang bermain imbang bakal menjalani penentuan di laga pamungkas 12 besar grup X Liga 2.

Keduanya akan berebut satu tiket untuk lolos ke semifinal Liga 2.

Semen Padang saat ini berada di posisi teratas dalam klasemen peringkat 3 terbaik karena hanya satu tim dari masing-masing grup (X, Y, Z) yang melaju ke babak semifinal.

Penyesalan pemain FC Bekasi City yang gagal amankan tiga poin di kandang saat babak 12 besar Liga 2 melawan Malut United, Kamis (18/1/2023)
Penyesalan pemain FC Bekasi City yang gagal amankan tiga poin di kandang saat babak 12 besar Liga 2 melawan Malut United, Kamis (18/1/2023) (Instagram @fcbekasi)

Laga Persewar Waropen yang berakhir dengan skor 3-2 atas Persipal Babel United diwarnai dengan kartu merah Rajiv Abizal.

Sementara pada laga Sulut United kontra Persijap Jepara yang dimenangkan oleh tim tamu Elang Laut Jawa dihiasi dua kartu merah, masing-masing untuk Afrizhan M (Persijap) dan Irhaz I dari tim tuan rumah.

Gol kemenangan Persijap tercipta di menit akhir melalui aksi Ninggar F.

Di tempat yang berbeda, PSIM harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 13 menyusul kartu merah Alfriyanto Nico.

Kondisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Mataram kesulitan membobol gawang tim Kabau Sirah karena kalah jumlah pemain.

Semen Padang juga bermain dengan 10 pemain di penghujung babak kedua karena kartu kuning kedua yang diterima Nova A.

Berikut hasil Liga 2 hari ini, Sabtu (27/1/2024):

Persewar Waropen 3-2 Persipal Babel United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat