androidvodic.com

Las Palmas vs Real Madrid: Tanpa Jude Bellingham, Tak Bisa Bermain karena Alasan Ini - News

Las Palmas vs Real Madrid: Tanpa Jude Bellingham, Tak Bisa Bermain karena Alasan Ini

News- REAL Madrid akan beraksi pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke Kepulauan Canary untuk menghadapi Las Palmas. Pertandingan Pekan Ke-22 La Liga di Stadion Gran Canaria pada Sabtu (27/1) Pukul 22:15 WIB.

Biasanya, ini akan terlihat sebagai pertandingan yang relatif mudah bagi tim asuhan Carlo Ancelotti. Tapi Las Palmas melebihi ekspektasi untuk klub sederhana yang memenangkan promosi musim lalu.

Las Palmas berada di peringkat kedelapan berkat pertahanan paling solid nomor kedua yang hanya kebobolan 17 gol. Madrid memiliki pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan 13 gol.

Jelang pertandingan ini, para pemain Las Palmas menyadari kekuatan besar yang dihadapi. Real Madrid tidak akan merasa kehilangan pemain kunci dalam pertandingan akhir pekan ini, kata bintang Las Palmas. Karena Los Blancos memiliki begitu banyak pemain hebat.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan MARCA, bintang Las Palmas Maximo Perrone mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan kehilangan Jude Bellingham dalam pertandingan La Liga akhir pekan ini karena mereka memiliki pemain lain untuk menutupi ketidakhadirannya.

Bellingham akan melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Las Palmas di Gran Canaria karena ia dilarang bermain karena akumulasi kartu, setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan UD Almeria akhir pekan lalu.

Baca juga: EA Sports Mobile Umumkan Team of The Year, Ada Jude Bellingham, Lionel Messi sampai Erling Haaland

Mengingat ia merupakan pencetak gol terbanyak La Liga musim ini, ketidakhadirannya tentu akan berdampak pada Real Madrid.

Real Madrid tidak akan main tanpa Bellingham, kata Perrone. Namun Perrone, yang saat ini dipinjamkan ke Las Palmas dari juara Liga Premier Manchester City, mengklaim bahwa Los Blancos akan baik-baik saja tanpa pencetak gol terbanyak mereka pada Sabtu ini.

“Mereka punya begitu banyak pemain hebat sehingga tidak masalah jika Bellingham, yang merupakan pemain hebat, tidak bermain. Absennya dia akan ditutupi oleh pemain hebat lainnya. Kami tidak bisa fokus pada individu, tapi keseluruhan tim yang akan kami hadapi,” kata Perrone.

Dengan absennya Bellingham, Brahim Diaz akan menggantikan pemain Inggris itu di Gran Canaria pada hari Sabtu.
Las Palmas bisa mengalahkan Real Madrid, kata Perrone. Mereka telah tampil luar biasa setelah dipromosikan ke La Liga musim ini, setelah mengalahkan Atletico Madrid dan mendorong Barcelona ke tepi jurang. Dan ketika ditanya tentang peluang mereka mengalahkan Real Madrid akhir pekan ini, Perrone menjawab.

“Kami harus melawan Real Madrid dengan cara yang kami tahu. Dengan bola, kami mengontrol permainan dan tempo pertandingan. Kami menjalani minggu ini dengan cara yang sama seperti kami melakukan pendekatan pada semua pertandingan sebelumnya.

“Kami tahu apa itu Real Madrid, kami tahu kekuatan mereka dan kami juga tahu kekuatan kami sendiri. Kita harus melawan serangan mereka dan memperkuat kekuatan kita sendiri. Itulah tantangan yang kami hadapi. Mereka adalah pemimpin La Liga.”

Lebih jauh lagi, ia menambahkan: “Kami ingin mengalahkan Real Madrid dan menjadi lebih baik dari mereka. Jika kami berada di level yang sama dengan mereka, tim mana pun bisa mengalahkan kami. Kami harus bersaing dan untuk melakukan itu kami harus berusaha semaksimal mungkin. Kami harus melakukan itu setiap saat, karena itulah cara kami bisa bersaing melawan Madrid.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat