androidvodic.com

Liverpool Tertarik Rekrut Takefusa Kubo Dari Real Sociedad - News

News, LIVERPOOL - Liverpool mungkin memiliki senjata rahasia dalam upaya mereka untuk merekrut bintang Real Sociedad, Takefusa Kubo.

Liverpool Tertarik Kubo

Dengan jendela transfer Januari akan segera ditutup, Liverpool dikaitkan dengan upaya terakhir untuk merekrut Kubo, yang telah mencuri perhatian bersama Sociedad musim ini.

Penyerang Real Sociedad Jepang #14 Takefusa Kubo (tengah) berebut bola dengan gelandang Spanyol Cadiz #04 Ruben Alcaraz (kanan) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan Real Sociedad di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz pada 21 Desember 2023 .
Penyerang Real Sociedad Jepang #14 Takefusa Kubo (tengah) berebut bola dengan gelandang Spanyol Cadiz #04 Ruben Alcaraz (kanan) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan Real Sociedad di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz pada 21 Desember 2023 . (JORGE GUERRERO / AFP)

Winger asal Jepang ini pernah bermain untuk Barcelona selama kariernya di masa muda sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019.

Setelah menghabiskan tiga tahun dipinjamkan ke tim seperti Mallorca, Villarreal, dan Getafe, Kubo bergabung dengan Sociedad dengan kontrak permanen pada tahun 2022.

Cetak 15 Gol Di 69 Pertandingan

Sejak saat itu, pemain berusia 22 tahun ini telah tampil dalam 69 pertandingan untuk klub, dengan mencetak 15 gol.

Gaya bermainnya membuat media berita Spanyol, Mundo Deportivo, membandingkannya dengan legenda Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Relevo, Liverpool sangat tertarik untuk merekrut Kubo, yang bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Mohamed Salah.

Dikabarkan bahwa mantan klub Kubo, Madrid, memiliki klausul jual kembali sebesar 50 persen dan klausul hak pilihan pertama.

Liverpool Bakal Dapat Persaingan 

Liverpool tanpa diragukan akan menghadapi persaingan dari klub-klub lain dalam perlombaan untuk merekrut Kubo.

Namun, mereka mungkin memiliki senjata rahasia dalam bentuk Wataru Endo, yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas.

Gelandang Liverpool Jepang #03 Wataru Endo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Desember 2023.
Gelandang Liverpool Jepang #03 Wataru Endo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Desember 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Endo adalah salah satu dari empat gelandang baru yang dibawa oleh klub Anfield musim ini, bersama dengan Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, dan Dominik Szoboszlai.

Saat ini, Endo sedang bersama tim nasional Jepang untuk Piala Asia bersama Kubo.

Endo mungkin sudah berbicara dengan Kubo tentang keuntungan bermain untuk Liverpool dalam upaya meyakinkan rekan senegaranya untuk bergabung dengannya di Merseyside.

Liverpool Jalani Putaran Keempat Piala FA

Liverpool akan kembali bertanding pada hari Minggu sore ketika mereka menyambut tim Championship, Norwich City, ke Anfield untuk putaran keempat Piala FA.

Suasana di dalam Anfield pasti akan ramai setelah pengumuman mengejutkan bahwa manajer Jurgen Klopp akan meninggalkan klub pada akhir musim 23/24.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat