androidvodic.com

Liverpool vs Norwich City: Reuni Jurgen Klopp dan David Wagner, Bestie yang Jadi Best Man saat Nikah - News

Liverpool vs Norwich City: Reuni Jurgen Klopp dan David Wagner, Bestie yang Jadi Best Man saat Nikah

News- LIVERPOOL akan menyambut Norwich City di Anfield pada putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield pada Minggu (28/1) Pukul 21:30 WIB. Ini akan menjadi momen reuni bagi Jurgen Klopp dan David Wagner.

Jurgen Klopp dan David Wagner akan bereuni untuk pertandingan Piala FA. Liverpool menyambut Norwich City di Anfield.

The Reds kembali beraksi hanya empat hari setelah memastikan tempat mereka di final Piala Carabao dengan kemenangan agregat 3-2 melawan Fulham.

Skuad Jurgen Klopp adalah salah satu tim dengan performa terbaik di Inggris dan pemimpin Liga Premier akan berusaha untuk mencapai yang terbaik di FA Cup.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan Manajer Norwich City, David Wagner akan bertemu kembali dengan salah satu teman terdekatnya.

Pria Jerman ini adalah rekan satu tim dengan manajer The Reds ketika berada di Mainz antara tahun 1991 dan 1995 serta Best Man di pernikahannya pada tahun 2005.

Berbicara setelah Canaries melaju dan harus menghadapi Liverpool, Wagner berkata. “Saya belum memeriksa pesan saya.Tetapi saya tidak akan terkejut jika Jurgen sudah menghubungi kami setelah kami selesai," katanya.

“Saya belum pernah bertemu Jurgen secara langsung sejak pesta ulang tahunnya tahun lalu, jadi akan sangat menyenangkan bisa sedikit bertemu kembali dengannya".

“Tetapi ini bukan tentang kami dan yang terpenting adalah memastikan tim saya pergi ke Anfield dan membuat Norwich City bangga.”

Baca juga: Pep Guardiola Mengucapkan Kata-kata Menyentuh Untuk Jurgen Klopp Yang Akan Mundur Dari Liverpool

David Wagner
David Wagner (zimbio.com)

Jelang laga ini, pemain Liverpool Andy Robertson kembali beraksi yang telah lama ditunggu-tunggu melawan Fulham di Piala Carabao dan dia harus tampil dalam pertandingan ini.

Wakil kapten Trent Alexander-Arnold juga bisa kembali bermain sementara Dominik Szoboszlai hampir pulih total. Joel Matip, Konstantinos Tsimikas, Thiago dan Stefan Bajcetic semuanya tetap absen.

Sedangkan untuk Norwich, Danny Batth absen sementara Grant Hanley mengalami cedera yang membuatnya absen selama enam pertandingan terakhir.

Pemain sayap bintang Jonathan Rowe mengalami cedera kepala saat melawan Leeds dan dia akan menjalani pemeriksaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat