androidvodic.com

Pemain Dan Staf Liverpool Bereaksi Terhadap Keputusan Jurgen Klopp Yang Akan Pergi - News

News, LIVERPOOL - Telah terungkap bagaimana para pemain dan staf Liverpool bereaksi terhadap berita keputusan Jurgen Klopp untuk meninggalkan klub pada akhir musim 23/24.

Sejak 2015 Bersama Liverpool

Jurgen Klopp telah menjabat sebagai manajer Liverpool sejak tahun 2015, membawa tim meraih serangkaian kemenangan mengesankan, termasuk gelar Premier League pertama klub tersebut.

Setelah menjadi bagian integral di Liverpool selama bertahun-tahun, kepergian Klopp yang akan datang diharapkan akan meninggalkan kekosongan yang signifikan, membuat klub mencari pengganti yang sesuai.

Favorit saat ini untuk posisi tersebut adalah Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen menurut odds terbaru.

Salah satu kualitas yang paling dicari dalam seorang manajer modern adalah memiliki identitas yang jelas, dan itulah persis yang telah dibawa Jurgen Klopp ke Liverpool selama sembilan tahun terakhir.

Starting 11 juga memiliki kontinuitas yang besar selama ditukangi Klopp, dengan pembelian seperti Mo Salah, Virgil Van Dijk, dan Allison di antara lainnya, menjaga tingkat kelas dunia selama beberapa musim.

Satu Hati Bersama Jurgen Klopp

Semua pemain ini merasa terkait dengan Klopp sebagaimana mereka merasa terkait dengan Liverpool, dan The Athletic telah mengungkapkan reaksi langsung dari para pemain di Liverpool terhadap pengumuman tersebut.

"Reaksi dari staf dan pemain sama sekali mengejutkan. Kecuali dari beberapa orang yang tahu, tidak ada yang menyangka hal ini akan terjadi. Ada air mata di antara beberapa anggota staf," klaim The Athletic.

Detail pidato Klopp kepada para pemain juga terungkap melalui laporan The Athletic.

Sempat Bercanda

"Selama pidato singkatnya kepada para pemain, Klopp bercanda bahwa kepergiannya sebagian adalah kesalahan mereka karena Liverpool telah mencapai level yang begitu tinggi begitu cepat sehingga ia merasa bisa melepas tongkat estafet kepada orang lain. Dia memuji talenta dalam skuad muda dan bersemangat. Bisa meninggalkan Liverpool dalam kondisi baik."

Meskipun jelas kecewa melihat Klopp pergi, para pemain dikabarkan menggunakan itu sebagai motivasi ekstra untuk membuat musim ini menjadi "The Last Dance" dan benar-benar berusaha keras meraih keempat trofi yang ditawarkan untuk klub.

Klopp telah membawa Liverpool ke final Piala Carabao bulan depan dan klub tetap berada dalam posisi yang kuat di Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat