androidvodic.com

Pemain Newport Pun Ikut Antre untuk Beli Tiket Laga FA Cup Melawan Manchester United, Tiket Sold Out - News

Pemain Newport Ikut Antre Beli Tiket Laga Melawan Manchester United, Tiket Sold Out

News- AJANG Piala FA akan menjadi kesempatan bagi para pemain Newport yang sebagian adalah penggemar MU untuk mewujudkan mimpinya bertanding dengan klub idolanya. Begitu pun untuk para penggemar, tiket pertandingan ludes terjual.

"Pada hari tiket mulai dijual, saya masuk ke kantor dan antreannya sudah setengah jalan - saya berpikir 'wow, ini dia," kata seorang penjual tiket bernama Deborah Henderson dikutip BBC.

Kata mereka, belum pernah melihat hal seperti ini sebelum pertandingan klub mereka. Ini baru pertama kali saat Newport akan menghadapi Manchester United di Piala FA.

Akhir pekan lalu tiket terjual habis untuk pertandingan mereka melawan rival asal Wales Wrexham di tingkat keempat. Minggu ini Rodney Parade lainnya yang penuh sesak akan menjadi tuan rumah bagi salah satu tim terbesar di dunia.

Begitu tingginya permintaan akan tiket, salah satu pemain Newport bahkan ikut mengantre dengan harapan mendapatkan tiket cadangan untuk teman dan keluarganya.

Meskipun statusnya relatif rendah, County sudah tidak asing lagi menjadi tuan rumah bagi raksasa Liga Premier di kompetisi piala teratas sepak bola Inggris.

Dalam enam tahun terakhir mereka menyambut tim-tim seperti Tottenham, Manchester City, dan Brighton - bahkan County berhasil mengalahkan Leicester pada tahun 2019.

“Ketika saya diberitahu bahwa itu adalah Manchester United, saya tidak mempercayainya, saya pikir seseorang sedang menipu saya. Ini adalah minggu yang sangat sibuk, tapi hasilnya bagus dan suasananya sangat menarik,” katanya.

Baca juga: Newport County vs Manchester United di Piala FA: Menanti Debut Kiper Camat MU

Striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2024.
Striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2024. (DARREN STAPLES / AFP)

Newport County vs Man United: Duel Tim Penggemar Lawan Tim Idola

PELATIH dan beberapa pemain Newport County adalah penggemar berat Manchester United sejak kecil, namun pada kali ini, tim dari League Two itu akan bertanding melawan Manchester United di Piala FA.

Setan Merah akan berusaha untuk menghindari kekalahan di putaran keempat Piala FA yang digelar di Stadion Rodney Parade (Newport) pada Minggu (28/1) Pukul 23:30 WIB.

Manchester United berhasil menyingkirkan Wigan untuk mencapai putaran keempat Piala FA dan mereka sekarang menghadapi lawan dari Liga Dua, Newport yang telah menyingkirkan Eastleigh di babak sebelumnya.

Pasukan Erik ten Hag berharap menjadikan ini sebagai kemenangan rutin meski tidak pernah ada jaminan dalam kompetisi piala FA. Jika dalam laga melawan Newport Setan Merah melakukan kesalahan, posisi Ten Hag sebagai bos United akan semakin terancam.

Piala FA dikenang dengan beberapa peristiwa yang mengesankan selama bertahun-tahun. Newport saat ini berada di urutan ke-14 di League Two sementara United berada di urutan kedelapan di tabel Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat